Connect with us

UTAMA

Komentari Kebebasan Ahok, Begini Kata Fahri Hamzah

Published

on

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di Kupang, Kamis (24/1/2019)

Kupang, Penatimor.comBasuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini akan bebas setelah menjalani hukuman selama 1 tahun 8 bulan 15 hari atas kasus penodaan agama terkait pernyataan soal Surat Al-Maidah 51.

Merespon kebebasan Ahok tersebut, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengucapkan selamat datang kembali kepada mantan gubernur DKI yang telah memenuhi seluruh tugasnya sesuai dengan Undang-undang.

“Sebagai orang yang telah memenuhi tugasnya menurut Undang-undang, harus kembali menjadi warga negara yang bebas merdeka dengan seluruh kehidupannya,” ungkap Fahri kepada wartawan di Kupang, Kamis (24/1/2019).

Menurut Fahri, dengan kebebasan tersebut Ahok memiliki lebih banyak waktu untuk mengatur karir dan langkah untuk mendapatkan semua impiannya ke depan.

“Sebagai sahabat tentu akan kembali sebagai bagian dari sahabat, untuk menatap masa depan. Masa lalu biarlah berlalu, masa depan kita bangun secara bersama-sama,” ujar politikus yang terkenal kontroversial itu.

Fahri mengaku senang dengan kecerdasan, serta pemikiran-pemikiran Ahok. “Beliau harus menjadi kontributor dalam diskusi-diskusi kita ke depan. Saya dengar beliau mau jadi presenter, nah itu bagus sekali,” tandas politikus asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

Fahri Hamzah hadir di Kupang dalam rangka kunjungan kerja untuk membahas penanganan pekerja migran Indonesia dengan Pemerintah Provinsi NTT. Fahri hadir bersama sejumlah anggota DPR RI serta Tim Pengawas Pekerja Migran Indonesia. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Polisi Autopsi Mayat Bayi Baru Lahir yang Ditemukan dalam Koper Pakaian

Published

on

Proses autopsi terhadap jenazah bayi dilakukan oleh dokter forensik bersama penyidik Polresta Kupang Kota di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

1.000 Ton Beras untuk Tekan Inflasi Diduga Dikorupsi Oknum Pejabat Bulog di NTT

Published

on

Ilustrasi Beras Bulog. (net)
Continue Reading

HUKRIM

Kejari Lembata Sidik Korupsi Proyek Jalan Rp 5,6 Miliar, Periksa Pengawas Teknik dan Konsultan Pengawas

Published

on

Kajari Lembata, Yupiter Selan, SH.,MH.
Continue Reading