Connect with us

UTAMA

Kapolda: ASN Harus Tetap menjadi Teladan Masyarakat

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman memberikan penghargaan Satya Lencana kepada seorang perwakilan ASN saat upacara peringatan HUT Korpri di lapangan Mapolda NTT, Kamis (29/11).

Kupang, penatimor.com – Peringatan HUT ke-47 Korpri di Polda NTT berlangsung meriah, Kamis (29/11).

Diawali dengan upacara yang dipimpin Kapolda Irjen Pol Raja Erizman di lapangan Mapolda, Kamis (29/11).

Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran.

Dalam upacara, hadir seluruh ASN, pejabat utama Polda NTT dan Kapolres jajaran.

Kapolda mengatakan, momentum tersebut harus dipakai untuk merefleksi semua yang telah dilakukan, termasuk memantapkan apa yang akan dilakukan kedepan.

“Selama 47 tahun Korpri bersama seluruh jajaran ASN telah memberikan segala kontribusi besar ke masyarakat, bangsa dan negara,” kata Kapolda.

Mantan Kadiv Hukum Polri itu melanjutkan, Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaran dan persatuan nasional dalam keberagamaan.

Dan jajaran ASN menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayan ke masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.

Selain itu, ASN juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme atas peran-peran besar tersebut.

“Saya menyampaikan terima kasih. Apa yang telah kita capai sampai hari tidak terlepas dari peran serta ASN yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan dan semua wilayah Indonesia,” ungkap jenderal bintang dua itu.

Untuk itu, lanjut dia, pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan ASN melalui peningkatan penghasilan, perumahan dan kesehatan.

“Kepada seluruh anggota Korpri saya ucapkan selamat ulang tahun Korpri ke-47. Junjung tinggi Panca Pancaprati Korpri dan terus berbakti pada Ibu Pertiwi,” harap Kapolda.

Dalam upacara tersebut, Kapolda juga memberikan Satya Lencana secara simbolis kepada salah satu ASN Polda NTT. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Gelar Kejuaraan Akbar, Ketua Taekwondo NTT Berikan Piagam Penghargaan kepada Kajati NTT

Published

on

Kajati NTT, Zet Tadung Allo, Aspidsus Kejati NTT, Ridwan Sujana Angsar, dan Asbin Kejati NTT, Shirley Manutede ketika menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum Taekwondo Indonesia Provinisi NTT, Fransisco B. Bessi, Jumat 12 Juli 2024.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Kejuaraan Taekwondo Kajati NTT Open Tournament 2 Ajang Silaturahmi Atlet NTT dan Timor Leste

Published

on

Continue Reading

KOTA KUPANG

Pagi Ini, Kajati Zet Tadung Allo Buka Turnamen Taekwondo Terbesar di NTT, 1.124 Atlet Siap Bertanding, Bonus Rp 100 Juta

Published

on

Kajati NTT Zet Tadung Allo, S.H., M.H., memantau langsung kesiapan panitia di GOR Flobamora Oepoi, Kupang, pada Kamis (11/7/2024) sore.
Continue Reading