Connect with us

UTAMA

Apotik Graciana dan Polresta Kupang Bagikan Paket Sembako ke Portir Bandara

Published

on

Perwakilan Apotik Graciana menyerahkan paket bantuan sembako ke salah satu portir Bandara El Tari Kupang.

Kupang, penatimor.com – Polres Kupang Kota bekerja sama dengan keluarga besar Apotik Graciana melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako.

Bantuan sembako ini diberikan kepada 35 pekerja portir di Bandara El Tari Kupang.

Para penerima bantuan terlebih dahulu didata oleh koordinator setempat, sehingga pembagian sembako dilakukan merata ke setiap portir yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Sat Reskrim Polres Kupang Kota, Ipda Bobby Rahman, SIK., pada Sabtu (16/5/2020) petang di Pos Polisi KPPP Udara El Tari.

Untuk pembagian 35 paket sembako kepada para portir ini langsung diserahkan kepada keluarga dan didampingi oleh pihak kepolisian Polres Kupang Kota sabagai pendamping pengamanan sesuai protokol Covid-19.

Agar dalam pembagian sembako, tetap mengedepankan aspek keamanan, pihak kepolisian juga mengimbau agar selalu mengikuti anjuran pemerintah selalu menggunakan masker.

“Kami juga imbau penerima untuk selalu mencuci tangan dan juga menjaga jarak dan menghindari kumpul-kumpul (Social distancing),” ujar Kanit Tipidter ini.

Terpisah, perwakilan dari keluarga besar Apotik Graciana mengatakan, salah satu alasan utama memberikan bantuan kepada teman-teman portir karena mereka terdampak Covid-19, disebabkan karena tidak adanya penerbangan sama sekali.

“Puluhan paket sembako yang diberikan kepada para portir Bandara El Tari yang terdampak Covid-19 berupa beras, minyak goreng, gula pasir, telur dan mie instan,” ungkap dia. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Zulkarnaen dan Rizky Kase Kembali jadi Tersangka Korupsi Beras Premium Bulog Waingapu, Kasus CBP Tambah 2 Tersangka

Published

on

Lerry Peresly Messakh dan Muhammad Farhan Efendi langsung hendak ditahan di Rutan Kelas II-B Kupang, Kamis (18/7/2024) malam.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Sukses Besar! Dojang ATC Kupang Raih Juara Umum di Kajati NTT Open Tournament II

Published

on

JUARA UMUM. Dojang ATC Kupang berhasil meraih gelar Juara Umum dalam kejuaraan Taekwondo Kajati NTT Open Tournament II yang berlangsung di GOR Flobamora Oepoi, Kupang pada 12-14 Juli 2024.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Gelar Kejuaraan Akbar, Ketua Taekwondo NTT Berikan Piagam Penghargaan kepada Kajati NTT

Published

on

Kajati NTT, Zet Tadung Allo, Aspidsus Kejati NTT, Ridwan Sujana Angsar, dan Asbin Kejati NTT, Shirley Manutede ketika menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum Taekwondo Indonesia Provinisi NTT, Fransisco B. Bessi, Jumat 12 Juli 2024.
Continue Reading