Connect with us

SOSBUD

Sambut Idul Fitri, PLN NTT Berbagi Keceriaan Bersama Anak Panti Asuhan

Published

on

Foto: IST

Kupang, Penatimor.com – Momen bulan suci Ramadhan menyambut Idul Fitri 1440 Hijriah, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT menggelar kegiatan Safari Ramadhan untuk berbagi keceriaan bersama anak-anak panti asuhan.

Manajemen PLN UIW NTT, General Manager PLN UIW NTT Ignatius Rendroyoko bersama SRM Niaga dan Pelayanan Pelanggan Adhoko Soeyono, SRM Keuangan Yonal Mirza Mahyudin, MSB Komunikasi Sulistiyoadi Nikolaus mengunjungi lokasi safari pertama di Pulau Sumba.

Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan, Made Harry mengatakan, bulan Ramadhan sudah berjalan dua minggu, dan tersisa dua minggu lagi tiba di penghujung dan sampai pada Hari Raya Idul Fitri.

“Kami doakan agar puasa berjalan dengan baik dan momen ini juga sebagai sarana berbagi kegembiraan kepada anak-anak panti asuhan, agar mereka dapat merasakan keceriaan di bulan Ramadan ini,” kata Made.

General Manager PLN UIW NTT, Ignatius Rendroyoko mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa lebih mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah, sebagaimana tema yang diusung “Bersama Meraih Manisnya Ramadhan 1440 Dalam Semangat Energi Optimesme”.

“Kami mengajak keluarga besar PLN untuk penuh semangat melayani kelistrikan NTT khususnya Sumba tercinta yang sementara tumbuh dan berkembang,” ungkap Rendroyoko.

Ustad Abubakar dalam tausyiahnya mengatakan, tujuan dan sasaran berpuasa bukan pada buka dan sahur sehingga mempersiapkan buka dan sahur yang enak- enak saja, melainkan mempersiapkan iman dan perilaku dalam masa berpuasa untuk selalu berbuat baik penuh iman.

Acara kebersamaan menjelang buka puasa dilaksanakan di kantor UP3 Sumba, dihadiri keluarga besar PLN Sumba, 2 panti asuhan, kaum dhuafa, guru ngaji, pensiunan dan mitra. Pada kesempatan tersebut dilakukan pemberian bingkisan kepada 2 panti, yaitu Panti asuhan Al Abror dan Panti Asuhan Peduli Kasih.

Untuk informasi terkini seputar rekrutmen PLN , pelayanan, informasi pemeliharaan melalui Facebook PLN Wilayah Nusa Tenggara Timur, Instagram: pln_ntt, dan kemudahan layanan bisa download PLN Mobile untuk pasang baru, tambah daya dan lainnya. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Dukung Pengrajin Tenun, IAD NTT Kompak Pakai Sarung

Published

on

Plt. Kajati NTT dan Ketua IAD Wilayah NTT berpose bersama jajaran pengurus dan anggota IAD di Taman Ina Boi, Selasa (16/1/2024).
Continue Reading

SOSBUD

Pertamina Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Published

on

Perwakilan Pertamina menyerahkan bantuan kepada warga terdampak erupsi Gunung Lewotobi.
Continue Reading

SOSBUD

Polda NTT Beri Dukungan Signifikan untuk Penanganan Dampak Erupsi Gunung Lewotobi

Published

on

Kabidhumas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K.
Continue Reading