Connect with us

UTAMA

Jhoni Si Bocah Heroik Asal NTT Bertemu Presiden

Published

on

Jhoni Kala si bocah heroik asal NTT tampak duduk semeja dengan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla di Istana Negara, Senin (20/8).

Jakarta, penatimor.com – Saat yang dinanti akhirnya tiba. Yohanes Andi Kala, si bocah heroik yang akrab disapa Jhoni itu akhirnya bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Senin (20/8) petang.

Menariknya, Jhoni dalam pertemuan yang juga dihadiri Paskibraka itu, duduk semeja dengan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla.

Saat Presiden dan Wapres memasuki ruangan acara, Jhoni tampak langsung menjabat dan mencium tangan kedua pemimpin negara itu.

Sebelum ke Istana Negara, Jhoni juga bertemu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy.

Mendikbud menerima Jhoni di ruang kerjanya, gedung A, Lantau 2, Kantor Kemendikbud Senayan, Jakarta, pada pukul 09.00 WIB, Senin (20/8).

Dalam pertemuan itu, Mendikbud melalui Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat juga mengundang para wartawan media cetak, elektronik dan online untuk meliput pertemuannya dengan si bocah pemberani dan beruntung tersebut. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Optimis Penuhi Modal Inti Bank NTT, Pemprov Siap Lakukan Berbagai Teknik

Published

on

Wakil Gubernur NTT Dr Josef Nae Soi
Continue Reading

UTAMA

Nono Sang Juara Dunia Matematika Disambut Bak Pahlawan, Wagub NTT: Ini Generasi Berkualitas!

Published

on

Juara 1 Abacus Brain Gym (ABG) International Mathematics Competition 2022, Caesar Archangels Hendrik Meo Tnunay yang akrab disapa Nono disambut bak pahlawan saat tiba di kampung halamannya.
Continue Reading

HUKRIM

Balai Karantina Kupang Musnahkan 500Kg Daging Celeng Asal Sultra

Published

on

Balai Karantina Kupang memusnahkan 500kg daging celeng asal Provinsi Sulawesi Tenggara yang merupakan wilayah zona merah PMK.
Continue Reading