Connect with us

PILKADA

Emi Nomleni Yakin Menang

Published

on

Emi Nomleni

Kupang, penatimor.com – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dari Paket Marhaen koalisi PDIP-PKB, Emilia Nomleni, mengatakan, pihaknya tetap yakin akan memenangkan Pilgub NTT 2018.

“Jadi kami tetap pada posisi dengan keyakinan bahwa kami menang,” kata Emilia di Kantor DPD PDIP Provinsi NTT, Rabu (27/6) malam.

Menurut mantan anggota DPRD Provinsi NTT dua periode itu, data tersebut tidak diklaim sebagai hitung-hitungan real jika tidak didukung bukti-bukti data yang dikantongi.

“Laporan-laporan cukup banyak dan kami tetap melakukannya. Modul C1-KWK yang memastikan. Sehingga jadi sekarang itu dianggap bahwa ada paket yang sudah menyatakan menang. Ini penggiringan opini, sehingga ketika ada hasil-hasil yang berbeda, pasti akan terjadi klaim-klaim lagi. Sehingga mari kita hormati seluruh proses dan kita berikan ruang kepada KPU yang memastikan bahwa seluruh proses ini berjalan sesuai dengan aturan,” kata Emilia.

Dia melanjutkan, untuk semua pendukung Paket Marhaen, semua simpatisan termasuk juga PDIP dan PKB, diimbau untuk tetap tenang dan bekerja mengawal semua proses ini sampai selesai.

“Kami meminta untuk semua pendukung dan semua simpatisan dan juga partai yang bertanggungjawab dalam perhitungan. Tentunya kita akan terus lebih tenang, tidak usah terpengaruh. Segala sesuatunya terus berjalan karena proses ini sudah berjalan sampai di ujung, dan kita akan menyelesaikan proses ini dengan baik,” harap Emilia. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

Dapat Restu Demokrat, Marsianus Jawa dan Paskalis Laba Siap Bertarung di Pilkada Lembata

Published

on

RESTU DEMOKRAT. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lembata Marsianus Jawa dan Paskalis Laba menerima Surat keputusan (SK) langsung dari tangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2024. (TRIBUNFLORES.COM/HO-IST)
Continue Reading

KOTA KUPANG

Bawaslu NTT Gelar Apel Siaga Pengawasan Coklit Data Pemilih untuk Pemilu 2024

Published

on

Kabag Hukum, Humas, Bawaslu NTT Datin Felipus C. Boling, Kepala Sekretariat Ignasius Jani, Anggota Bawaslu NTT Amrunur Muh. Darwan dan Melpi Minalria Marpaung, serta Kepala Bagian Pengawasan Fanny Matulessy.
Continue Reading

PILKADA

100 Kader Pengawas Partisipatif Bawaslu NTT Siap Awasi Pilkada 2024

Published

on

Sebanyak 100 kader Pengawas Partisipatif telah siap untuk mengawasi Pilkada di NTT.
Continue Reading