Connect with us

UTAMA

Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Kupang Kota Diganti

Published

on

Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Kupang Kota di halaman Mapolres Kupang Kota, Senin (30/12) pagi tadi.

Kupang, penatimor.com – Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. Tarung Binti, SIK., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Kupang Kota.

Sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres Kupang Kota, Senin (30/12) pagi tadi.

Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Kasat Reskrim sebelumnya Iptu Bobby Yacob Mooynafi, S.H, M.Hum., digantikan Iptu Hasri Manasye Jaha, S.H .

Selanjutnya Kasat Lantas sebelum Iptu Rocky Junasmi, S.IK.MH., digantikan oleh Iptu Andri Aryanssyah, S.IK.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. Tarung Binti, SIK., dalam arahannya, mengatakan, mutasi ini merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri.

Tujuannya untuk memberikan nuansa baru, promosi dan peningkatan karier di lingkungan Polri khususnya yang menjabat suatu jabatan seperti jabatan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim.

Kapolres Kupang Kota juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada dua pejabat lama yang telah menunjukan dedikasi dan kinerja yang baik selama bertugas di Polres Kupang Kota.

Kepada kedua pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dan melaksanakan tugas di Polres Kupang Kota.

“Semoga setiap langkah tugas di Polres Kupang Kota ini selalu mendapat anugerah dari Tuhan yang maha kuasa dalam melayani masyarakat Kota Kupang yang kita cintai,” kata Kapolres.

“Sekali lagi saya ucapkan kepada pejabat
lama dan pejabat baru selamat melaksanakan tugas. Semoga Tuhan yang maha esa memberikan perlindungan kepada kita semua dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya di Kota Kupang yang kita cintai ini,” pungkasnya. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UTAMA

Korupsi Dana Desa Rp 309 Juta, Penyidik Kejari Belu Tahan Mantan Kades Saenama

Published

on

Tersangka ES ditahan di Lapas Kelas IIB Atambua.
Continue Reading

HUKRIM

Korupsi Proyek Jalan di Lembata, Jaksa Periksa 15 Saksi, Ada Aci Leli dan Kadis PUPR

Published

on

Lily Yumina Lay alias Aci Leli selaku Kuasa Direktur CV Lembata Jaya diperiksa penyidik Isfardi, SH., Senin (29/4/2024).
Continue Reading

HUKRIM

Putusan Kasus Tanah Hotel Plago, Hakim Dinilai Kesampingkan Fakta Sidang

Published

on

JPU Kejati NTT, Advani Ismail Fahmi, SH., saat melimpahkan memori kasasi di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Kelas 1A Kupang, Senin (29/4/2024).
Continue Reading