Connect with us

UTAMA

Wagub NTT dan Forkopimda Pantau TPS di Kupang

Published

on

Wagub NTT Josef Nai Soi bersama Forkopimda NTT saat memantau proses pemungutan suara di TPS 02 Kelurahan Naikoten 02, Rabu (17/4).

Kupang, penatimor.com – Wakil Gubernur (Wagub) NTT Josef Nai Soi bersama Forkompimda Provinsi NTT melakukan pemantauan terhadap proses pemungutan suara di sejumlah TPS di wilayah Kota Kupang, Rabu (17/4).

Terpantau, Wagub dan Forkompimda NTT memantau jalannya Pemilu Serentak 2019 di TPS 02 Kelurahan Naikoten 2.

Wagub NTT didampingi Ketua DPRD Provinsi NTT Anwar Pua Geno, Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman, Kajati NTT Febrie Adriansyah, Danrem Wirasakti Kupang, Danlantamal VII Kupang, Danlanud El Tari Kupang dan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore.

Wagub di selah-selah kegiatan itu, mengimbau seluruh masyarakat NTT untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kesejukan selama berlangsungnya Pemilu Serentak 2019.

“Gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan mari kita ke TPS masing-masing untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se NTT,” kata Wagub.

“Gunakan hak pilih dengan penuh tanggung jawab dan hindari golput. Jauhkan politik uang saat pesta demokrasi ini. Inilah kesempatan bagi seluruh rakyat yang memiliki hak pilih untuk menentukan perjalanan bangsa dan negara 5 tahun ke depannya,” lanjut mantan anggota DPR RI itu.

Harapannya agar masyarakat terus menjaga persaudaraan kendati berbeda pilihan.

“Ciptakan kedamaian, persatuan dan kebersatuan kita sebagai anak-anak bangsa dari Ibu Pertiwi yang sama, Indonesia. Selamat Mengikuti pesta demokrasi. Tuhan memberkati kita semua,” tutup Wagub Josef Nai Soi. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UTAMA

Korupsi Dana Desa Rp 309 Juta, Penyidik Kejari Belu Tahan Mantan Kades Saenama

Published

on

Tersangka ES ditahan di Lapas Kelas IIB Atambua.
Continue Reading

HUKRIM

Korupsi Proyek Jalan di Lembata, Jaksa Periksa 15 Saksi, Ada Aci Leli dan Kadis PUPR

Published

on

Lily Yumina Lay alias Aci Leli selaku Kuasa Direktur CV Lembata Jaya diperiksa penyidik Isfardi, SH., Senin (29/4/2024).
Continue Reading

HUKRIM

Putusan Kasus Tanah Hotel Plago, Hakim Dinilai Kesampingkan Fakta Sidang

Published

on

JPU Kejati NTT, Advani Ismail Fahmi, SH., saat melimpahkan memori kasasi di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Kelas 1A Kupang, Senin (29/4/2024).
Continue Reading