Connect with us

EKONOMI

Gandeng Bulog dan Pegadaian, IAD NTT Gelar Bazar Ramadhan, Sediakan Sembako Murah

Published

on

Plt. Kajati NTT Riono Budisantoso, SH.,MA., bersama Ketua IAD Wilayah NTT Ny. Wolse Riono Budi Santoso, saat membuka kegiatan Bazar Ramadhan 2024 di halaman kantor Kejati NTT, Selasa (265/3/2024) siang.

KUPANG, PENATIMOR – Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Wilayah NTT, beserta IAD Daerah Kota Kupang dan IAD Daerah Kabupaten Kupang, menggelar Bazar Ramadhan 2024 di halaman kantor Kejati NTT, Selasa (26/4/2024) siang.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada para anggota IAD dan keluarga besar Kejaksaan, serta masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok jelang Idul Fitri dengan harga murah.

Selain itu juga dapat membantu memasarkan produk-produk UMKM binaan IAD Kota Kupang dan IAD Kabupaten Kupang.

“Kegiatan bazar ini merupakan salah satu program kerja IAD Wilayah NTT, khususnya dalam bidang ekonomi untuk periode 2021 sampai 2024,” kata Ketua IAD Wilayah NTT Ny. Wolse Riono Budi Santoso, saat memberikan sambutan.

Lanjut katanya, dalam kesempatan ini atas nama pribadi dan organisasi, ia memberikan apresiasi pada kegiatan ini dengan harapan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga para pelaku UMKM binaan IAD di wilayah NTT, khusus Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, semakin berani dalam mewujudkan ekonomi kreatif yang lebih baik,” harap Ny. Wolse.

Tidak hanya itu, istri dari Plt. Kajati NTT itu juga berharap, melalui kegiatan ini dapat melatih jiwa wirausaha para anggota IAD agar bisa semakin berani dalam mewujudkan ekonomi kreatif yang lebih baik, dan dapat memasarkan produk atau jasa dengan harga yang terjangkau.

“Kegiatan Bazar Ramadhan 2024 tidak terlepas dari kerjasama dengan Bolug NTT, Pengadaian, Bank Mandiri dan pelaku UMKM binaan IAD Wilayah NTT dan IAD Daerah,” imbuhnya.

Terpantau, Bazar Ramadhan ini dibuka oleh Plt. Kajati NTT Riono Budisantoso, SH.,MA., ditandai dengan pengguntingan pita serta pelepasan balon.

Kegiatan Bazar Ramadhan ini menyediakan aneka produk kebutuhan pokok seperti beras, terigu, gula pasir, telur ayam, dan minyak goreng dengan harga jual yang sangat terjangkau.

Tersedia juga produk-produk UMKM lainnya, seperti aneka busana berbahan tenun ikat NTT, aneka kuliner, dan juga berbagai perhiasan emas. (bet)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Langkah Strategis Yohanis Praing untuk Percepatan Modal Inti Bank NTT

Published

on

Plt. Dirut Bank NTT, Yohanis Landu Praing saat rapat konsinyering pada tanggal 20-21 Mei 2024 di Jakarta.
Continue Reading

EKONOMI

J&D Production Raih Penghargaan EO Terlengkap di KADIN NTT Awards 2024

Published

on

KADIN NTT AWARD. Kepala OJK NTT Japarman Manalu yang didampingi Ketua KADIN NTT Bobby Lianto dan Ketua HIPMI Kota Kupang Yusak Viktor Benu, menyerahkan KADIN NTT Award 2024 kepada CEO J&D Production Jack Kalla di Hotel Harper Kupang pada Selasa (21/5/2024) malam.
Continue Reading

EKONOMI

Jejak Emas Fransisco Bessi: 12 Tahun Mengawal Keadilan dan Dunia Usaha, Terima Kadin NTT Award 2024

Published

on

KADIN NTT AWARD. Ketua Kadin NTT, Bobby Lianto menyerahkan Kadin NTT Award 2024 kepada Fransisco Bernando Bessi pada malam penganugerahan di Hotel Harper Kupang, Selasa (21/5/2024).
Continue Reading