Connect with us

EKONOMI

Bank NTT Raih Dua Penghargaan Bergengsi dalam TOP BUMD Awards 2024, Dirut Alex Raih TOP CEO

Published

on

Acara puncak penyerahan penghargaan TOP BUMD Awards 2024 di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

KUPANG, PENATIMOR – Acara puncak penyerahan penghargaan TOP BUMD Awards 2024 dengan tema “Penguatan Tata Kelola dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”, berlangsung megah di Jakarta pada Rabu (20/3/2024).

Tahun ini, dalam ajang prestisius TOP BUMD Awards 2024, PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) menorehkan prestasi cemerlang dengan meraih penghargaan bergengsi dalam dua kategori utama.

Harry Alexander Riwu Kaho sebagai Direktur Utama Bank NTT, terpilih sebagai penerima TOP CEO BUMD 2024, sementara Ayodhia Kalake selaku Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Timur, dinobatkan sebagai TOP PEMBINA CEO BUMD 2024.

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia termasuk BLUD dan Dinas yang terkait BUMD, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Kegiatan TOP BUMD Awards, diselenggarakan oleh majalah Top Business (yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasional), bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis, seperti LKN (Lembaga Kajian Nawacita), SGL Management, PPM Manajemen, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, dan Solusi Kinerja Bisnis, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dan Universitas Padjadjaran Bandung, dengan melibatkan dewan juri beberapa profesor dan doktor bisnis rkonomi, serta para praktisi dan konsultan.

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam kesuksesan Bank NTT.

“Dengan penuh kerendahan hati, saya bersama seluruh manajemen Bank NTT ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan, seluruh karyawan Bank NTT, serta para nasabah kami. Dukungan dan doa yang tak henti-hentinya kami terima dari semua pihak sangatlah berarti dalam perjalanan sukses Bank NTT,” ujar Alex. (*/bet)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Langkah Strategis Yohanis Praing untuk Percepatan Modal Inti Bank NTT

Published

on

Plt. Dirut Bank NTT, Yohanis Landu Praing saat rapat konsinyering pada tanggal 20-21 Mei 2024 di Jakarta.
Continue Reading

EKONOMI

J&D Production Raih Penghargaan EO Terlengkap di KADIN NTT Awards 2024

Published

on

KADIN NTT AWARD. Kepala OJK NTT Japarman Manalu yang didampingi Ketua KADIN NTT Bobby Lianto dan Ketua HIPMI Kota Kupang Yusak Viktor Benu, menyerahkan KADIN NTT Award 2024 kepada CEO J&D Production Jack Kalla di Hotel Harper Kupang pada Selasa (21/5/2024) malam.
Continue Reading

EKONOMI

Jejak Emas Fransisco Bessi: 12 Tahun Mengawal Keadilan dan Dunia Usaha, Terima Kadin NTT Award 2024

Published

on

KADIN NTT AWARD. Ketua Kadin NTT, Bobby Lianto menyerahkan Kadin NTT Award 2024 kepada Fransisco Bernando Bessi pada malam penganugerahan di Hotel Harper Kupang, Selasa (21/5/2024).
Continue Reading