Connect with us

EKONOMI

Bank NTT dan Koperasi TLM Jalin Kerjasama untuk Layanan Pembayaran Non Tunai di La Cove Resto & Bar

Published

on

Manager Utama Coop TLM Indonesia Zesly N.W. Pah bersama Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho saat penandanganan kerja sama di La Cove Resto & Bar, Jumat (2/6/2023) petang.

KUPANG, PENATIMOR – Bank NTT bekerja sama dengan Koperasi Tonaoba Lais Manekat (TLM) Indonesia untuk memberikan layanan pembayaran non tunai pada La Cove Resto & Bar.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di La Cove Resto & Bar, pada Jumat (2/6/2023) petang, yang juga bertepatan dengan penutupan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Buku XII, Coop TLM tahun 2022.

Penandatanganan dilakukan oleh Manager Utama Coop TLM Zesly N. W. Pah, dengan Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho.

Manager Utama Coop TLM Zesly N.W. Pah kepada awak media, mengatakan, kerja sama tersebut dilakukan dalam pelayanan pembayaran non tunai bagi pengunjung La Cove Resto & Bar.

“Kerja sama sudah diawali dengan memberikan layanan pembayaran non tunai di restoran ini,” kata Zesly.

“Karena pelanggan yang datang di restoran ini kebanyakan nasabah Bank NTT, sehingga nanti mereka tinggal gesek kartunya, dan akan dapat diskon yang lumayan. Untuk kerja sama kedepannya , nanti akan dibicarakan lagi. Hal ini karena misi Koperasi TLM dan Bank NTT sama, dan yang membedakan hanya kami koperasi sedangkan mereka bank,” lanjut dia.

Ia menambahkan, dengan layanan QRIS Bank NTT para pengunjung La Cove Resto & Bar akan lebih muda melakukan pembayaran, dan juga akan mendapat diskon sebesar 10 persen .

“Nanti uang pengunjung itu akan dikembalikan oleh Bank NTT sebesar 10 persen, tetapi hanya khusus untuk bulan Juni ini. Untuk penggunaan QRIS Bank NTT baru dipakai Koperasi TLM dalam penjualan di La Cove Resto & Bar,” jelasnya.

Menurut Zesly, Koperasi TLM juga selalu mendukung setiap program Pemerintah Provinsi NTT, salah satunya bergerak di sektor pariwisata.

“Seperti saat ini Koperasi TLM dipercayakan untuk mengelola Pantai Lasiana yang merupakan aset milik pemerintah untuk membangun jaringan bisnis di lokasi pantai,” imbuhnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama jajaran Forkopimda, serta pimpinan hingga nasabah Koperasi TLM. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Langkah Strategis Yohanis Praing untuk Percepatan Modal Inti Bank NTT

Published

on

Plt. Dirut Bank NTT, Yohanis Landu Praing saat rapat konsinyering pada tanggal 20-21 Mei 2024 di Jakarta.
Continue Reading

EKONOMI

J&D Production Raih Penghargaan EO Terlengkap di KADIN NTT Awards 2024

Published

on

KADIN NTT AWARD. Kepala OJK NTT Japarman Manalu yang didampingi Ketua KADIN NTT Bobby Lianto dan Ketua HIPMI Kota Kupang Yusak Viktor Benu, menyerahkan KADIN NTT Award 2024 kepada CEO J&D Production Jack Kalla di Hotel Harper Kupang pada Selasa (21/5/2024) malam.
Continue Reading

EKONOMI

Jejak Emas Fransisco Bessi: 12 Tahun Mengawal Keadilan dan Dunia Usaha, Terima Kadin NTT Award 2024

Published

on

KADIN NTT AWARD. Ketua Kadin NTT, Bobby Lianto menyerahkan Kadin NTT Award 2024 kepada Fransisco Bernando Bessi pada malam penganugerahan di Hotel Harper Kupang, Selasa (21/5/2024).
Continue Reading