Connect with us

UTAMA

Olahraga Pagi, Kapolda NTT Sambangi Polsek Kelapa Lima

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., mengunjungi Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Kupang, penatimor.com – Baru menjabat sebagai Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., langsung mengunjungi Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Kapolda menyempatkan diri mengunjungi Polsek Kelapa Lima setelah melakukan olahraga pagi di seputaran wilayah Kota Kupang.

Kunjungan ini sekedar melakukan pengecekan kesiapan pelayanan personel polisi di Mapolsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memperkenalkan diri serta berinteraksi secara langsung dengan anggota Polri pada level pelayanan terbawah.

“Hari ini saya berolahraga jalan kaki dari Hotel Aston mengitari sebagian Kota Kupang, selanjutnya menyinggahi Polsek Kelapa Lima sekaligus memperkenalkan diri dan berinteraksi dengan anggota Polri pada level pelayanan terbawah,” kata Kapolda.

Hal ini menurut Kapolda, juga bertujuan untuk mengecek kesiapan personel pada tingkat Polsek sambil berolahraga.

Sekaligus mengecek kesiapan personel di lapangan dalam mendukung program pemerintah tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru.

“Saya rasa personel di lapangan sudah siap. Sementara terkait kamtibmas juga sangat kondusif dan ini buah dari kerja keras dan kerja cerdas,” imbuh Kapolda.

Kepada para personel Polsek Kelapa Lima, Kapolda NTT berharap agar personel Polri tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Kepada anggota di lapangan, agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Kita harus tetap sehat. Karena peran Polri selalu di butuhkan di tengah-tengah masyarakat,” tandas Kapolda NTT. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Sambut HBA Ke-64, Kejati NTT Gelar Aksi Peduli Lingkungan

Published

on

Rute aksi sosial Kejati Nusa Tenggara Timur di arena Car Free Day Kupang pada Sabtu (20/7/2024) pagi.
Continue Reading

HUKRIM

Kejati NTT Tetapkan 3 Tersangka Korupsi Proyek Rehabilitasi 14 SD di Alor, Termasuk Abe Senda

Published

on

Tersangka Agustinus Yacob Pisdon dan Eko Wahyudi hendak dibawa ke Rutan Kelas II B Kupang pada Jumat (19/7/2024) sore.
Continue Reading

HUKRIM

Zulkarnaen dan Rizky Kase Kembali jadi Tersangka Korupsi Beras Premium Bulog Waingapu, Kasus CBP Tambah 2 Tersangka

Published

on

Lerry Peresly Messakh dan Muhammad Farhan Efendi langsung hendak ditahan di Rutan Kelas II-B Kupang, Kamis (18/7/2024) malam.
Continue Reading