Connect with us

UTAMA

HUT Korem, Dandim Kupang Pimpin Anjangsana ke Panti Asuhan Syalom

Published

on

Dandim 1604-Kupang Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.IP., dan rombongan berpose bersama keluarga besar Panti Asuhan Syalom Sikumana.

Kupang, penatimor.com – Dalam rangka HUT ke-59 Korem 161/Wira Sakti Kupang, digelar anjang sana ke Panti Asuhan Syalom Sikumana, Kamis (20/2).

Anjangsana dipimpin Komandan Kodim 1604-Kupang Kol. Inf I Made Kusuma Dhyana Graha S. I. P., mewakili Danrem 161/Wira Sakti.

Turut hadir Kasi Rem 161/Wira Sakti Kol. Inf Hery Setyanto, Kasi Pers Rem 161/Wira Sakti Kol. Inf Deden Hendayana, SE., Kasilog Rem 161/Wira Sakti Sulistyono dan Kabalag Aju bersama rombongan Persit Kartika Candra Kirana.

Rombongan tiba sekitar pukul 11.13 Wita di Panti Asuhan Syalom, Jalan H.R. Koroh Km 08 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Dandim 1604/Kupang pada kesempatan itu, mengatakan, “Anak-anak yang berada di panti asuhan Syalom jangan berkecil hati dan selalu semangat dalam menghadapi kehidupan dan selalu bergembira”.

“Selalu rajin belajar untuk mencapai cita-cita ke depan, karena semua harapan dan masa depan berada di tangan kita sendiri untuk meraih kesuksesan,” lanjut Dandim.

Perwira menengah TNI AD dengan pangkat tiga mawar di pundak itu juga berterima kasih atas sambutan untuk kunjungannya.

“Mohon maaf apabila ada kekurangan dan salah. Mudah-mudahan di lain kesempatan kami bisa berkunjung kembali,” ungkap Dandim Kupang.

Sementara, Yuliana Wula Bulu selaku penanggung jawab Panti Asuhan Syalom Sikumana, menyampaikan, terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Pada hari ini kami merasa bersyukur karna anak-anak di sini membutuhkan uluran tangan dari bapak dan ibu semua,” kata Yuliana.

Untuk jumlah anak-anak di pantai asuhan ini sebanyak 78 orang, diantaranya laki-laki 43 orang dan perempuan 35 orang.

“Semua adalah anak yatim piatu, untuk sumber dana buat pendidikan anak-anak semua adalah hasil sumbangan dari donatur,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan bingkisan langsung oleh Dandim 1604/Kupang kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Syalom.

Penyerahan bingkisan juga dilakukan Ketua Persit Kartika Canda Kirana, Ketua Persit PIA Ardhya. Acara pun ditutup dengan foto bersama. (*/wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Optimis Penuhi Modal Inti Bank NTT, Pemprov Siap Lakukan Berbagai Teknik

Published

on

Wakil Gubernur NTT Dr Josef Nae Soi
Continue Reading

UTAMA

Nono Sang Juara Dunia Matematika Disambut Bak Pahlawan, Wagub NTT: Ini Generasi Berkualitas!

Published

on

Juara 1 Abacus Brain Gym (ABG) International Mathematics Competition 2022, Caesar Archangels Hendrik Meo Tnunay yang akrab disapa Nono disambut bak pahlawan saat tiba di kampung halamannya.
Continue Reading

HUKRIM

Balai Karantina Kupang Musnahkan 500Kg Daging Celeng Asal Sultra

Published

on

Balai Karantina Kupang memusnahkan 500kg daging celeng asal Provinsi Sulawesi Tenggara yang merupakan wilayah zona merah PMK.
Continue Reading