Connect with us

PENDIDIKAN & SASTRA

Bhayangkari Polda NTT Berbagi dengan Anak Sekolah

Published

on

Ketua Bhayangkari Polda NTT, Ny Hera Raja Erizman, pengurus dan anggota Bhayangkari Polda NTT di SD GMIT Nefo di Desa Tablolong Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang.

Kupang, penatimor.com – Bhayangkari (organisasi istri anggota Polri) Polda NTT melakukan aksi sosial, Sabtu (20/7) di wilayah Kabupaten Kupang Provinsi NTT.

Dipimpin Ketua Bhayangkari Polda NTT, Ny Hera Raja Erizman, pengurus dan anggota Bhayangkari Polda NTT ini mendatangi SD GMIT Nefo di Desa Tablolong Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang Provinsi NTT.

Tidak hanya pengurus dan anggota, Bhayangkari Polda NTT juga menggandeng dan mengajak sejumlah polisi wanita (Polwan) dari Direktorat Lalu Lintas Polda NTT.

Saat datang ke sekolah tersebut, rombongan pengurus dan anggota Bhayangkari Polda NTT ini diterima kepala sekolah, para guru dan puluhan siswa sekolah dasar tersebut.

Di hadapan guru dan puluhan siswa SD Nefo, ketua Bhayangkari Polda NTT, Ny Hera Raja Erizman menegaskan kalau anak-anak harus rajin belajar dan taat pada perintah guru dan orang tua.

Kepada para siswa, istri Kapolda NTT ini berharap agar siswa belajar tekun dan giat sehingga tidak kalau dengan pelajar di daerah lain.

“Walaupun kita berada di timur Indonesia, kita harus tetap semangat belajar karena kita harus mampu untuk menunjukkan kalau kita tidak kalau dengan mereka (siswa di daerah lain),” tandas Ny Hera Raja Erizman.

Di sela-sela kegiatan ini, para Polwan Dit Lantas Polda NTT mengajari anak-anak SD Nefo berbagai hal mengenai peraturan berlalu lintas.

Juga dilakukan senam bersama sebagai bentuk kebersamaan antara rombongan Polda NTT dengan para siswa tersebut.
Ny Hera Raja Erizman pun membagikan bingkisan kepada anak-anak SD Nefo sambil berharap agar anak-anak tidak malas belajar dan terus bertekun guna meraih cita-cita.

Para siswa pun antusias mengikuti acara tersebut hingga tuntas.

Lukas Abanat (10) salah seorang siswa SD GMIT Nefo mengaku kalau ia merasa senang dengan kunjungan tersebut. Ia juga makin senang mendapatkan bingkisan dari rombongan Polda NTT.

“Saya senang sekali dan berterima kasih dengan kunjungan dna perhatian ini. Semoga kedepan terus dilakukan sehingga kami pun bisa mendapatkan ilmu lain yang kami tidak dapat di pelajaran sekolah,” ujarnya.

Para siswa juga senang dengan kebersamaan tersebut terutama karena mereka bisa bermain bersama ibu-ibu bhayangkari Polda NTT serta mendapatkan berbagai hal dari aparat kepolisian. (mel)

Advertisement


Loading...

EKONOMI

Program Peduli TJSL, BRI Cabang Kalabahi Bantu Renovasi Ruang Kelas di Dua Sekolah

Published

on

BRI Cabang Kalabahi menyerahkan bantuan TJSL untuk renovasi ruang kelas sekolah di Kabupaten Alor.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Buka Kegiatan Pelatihan Jurnalis, Ketua AJI Kupang: Menulis adalah Kunci Keabadian

Published

on

Penyelenggara, pemateri dan peserta pelatihan jurnalis untuk generasi milinial di era digital berpose bersama.
Continue Reading

PENDIDIKAN & SASTRA

Alumni Smantiq Kupang Bergerak Memajukan Sekolah dan Saling Mendukung

Published

on

Roberth Jimmy Lambila berpose bersama beberapa alumni Smantiq Kupang beserta keluarga. Diabadikan di Cafe Ambuja Kupang, Jumat (22/9/2023) malam.
Continue Reading