Connect with us

UTAMA

Suara Kian Melambung, Perindo Makin Pede ke Senayan, Hasil di NTT Signifikan

Published

on

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq

Jakarta, penatimor.com – Partai Perindo semakin percaya diri bisa melaju ke Senayan. Optimisme partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu tidak terlepas dari perolehan suara yang terus menanjak.

Perindo juga optimistis bisa mengirim wakilnya ke Senayan. Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menjelaskan, penghitungan suara di daerah menunjukkan partainya memiliki perolehan yang bagus.

Dia mencontohkan perolehan suara di Nusa Tenggara Timur (NTT) II. Berdasarkan data di situs pemilu2019.kpu.go.id pada Senin (29/4) pukul 17:15 WIB, Perindo memperoleh suara 37.355 atau hanya terpaut 500 suara dari Gerindra.

Perolehan Perindo di atas capaian PKB yang mengantongi 31.381 suara, PAN (25.333), PKS (10.443), dan PPP (6.827). Data yang sebanyak 42,1 %

Angka tersebut menempatkan Perindo di urutan tujuh besar. Seperti diketahui, dapil NTT II memperebutkan tujuh kursi DPR RI.

“Kami optimistis dan yakin tembus ambang batas empat persen,” ujar Rofiq.

Dia pun mengajak seluruh kader mengerahkan kemampuan untuk mengawal perolehan suara Perindo.

“Mari, lakukan yang terbaik agar suara tetap terjaga. Ambang batas empat sangat terbuka diraih. Semua tergantung kekompakan untuk menjaga suara,” ujar Rofiq. (R4)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Istri Mantan Wali Kota Kupang Diperiksa 7 Jam di Kejati NTT

Published

on

Kepala Seksi Penyidikan Bidang Pidsus Kejati NTT, Salesius Guntur, SH., memeriksa Albertina Resdyana Ndapamerang sebagai saksi dalam perkara dugaan korupsi pengalihan aset tanah Pemkab Kupang di Jalan Veteran, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

Jonas Salean Ancam Cabut Plang Penyitaan Jaksa, Segera Laporkan ke Kejagung dan Komnas HAM

Published

on

Mantan Wali Kota Kupang Jonas Salean saat menolak surat penyitaan aset tanah dari penyidik Kejati NTT, Selasa (20/2/2024) siang.
Continue Reading

HUKRIM

Jaksa Sita Tanah Pemda yang Dikuasai Mantan Wali Kota Kupang dan CV NAM di Jalan Veteran

Published

on

Penyidik Bidang Pidsus Kejati NTT melakukan penyitaan terhadap aset tanah Pemda Kabupaten Kupang di Jalan Veteran Fatulili, Kota Kupang, Selasa (20/2/2024) siang.
Continue Reading