Connect with us

HUKRIM

Oknum Dosen Politani Kupang Kepergok Selingkuh, Anaknya Beber Fakta Ini

Published

on

Wanita idaman lain Dr. Laurensius Lehar (kiri) sementara berada di kamar kosnya dengan istri pelaku saat digerebek, Rabu (9/1) sore.

Kupang, penatimor.com – Aparat kepolisian di Polres Kupang Kota telah menerima laporan kasus dugaan perselingkuhan oknum dosen pada Politeknik Pertanian (Politani) Kupang Dr. Laurensius Lehar dengan oknum mahasiswi berinisial EO.

Laurensius dan EO digerebek tengah sekamar berdua di salah satu kos-kosan di wilayah Jl. Souverdi, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, sekira pukul 17.30, Rabu (9/1).

Hubungan terlarang Dr. Laurensius dan EO itu awalnya diketahui oleh keluarga istrinya, sehingga pasangan selingkuh tersebut langsung dicegat oleh anak dan istrinya.

Pergerebekan itu menggegerkan warga sekitar dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Warga yang geram dengan perbuatan kedua pelaku, namun berhasil dilerai oleh salah satu anggota polisi yang kebetulan berada di lokasi dan langsung diarahkan ke Polres Kupang Kota.

EL (15) anak pelaku yang dimintai keterangannya, mengaku sangat kecewa atas tindakan ayahnya itu karena ayahnya merupakan salah satu pendidik dan seharusnya tidak melakukan hal terlarang tersebut.

Ditambahkan, perbuatan ayahnya ini sudah dicurigai sebelumnya karena beberapa fasilitasnya diambil dan diberikan kepada wanita idaman lainnya itu.

“Saya punya motor dan laptop diambil dengan alasan mau pakai tahan, tapi ternyata tadi motor dan laptop dipakI itu nona. Bapak bilang itu motor ada rental yang sewa,” ungkapnya.

Perempuan tersebut lanjutnya EL, diketahui merupakan salah satu mahasiswi di Kupang.

“Tadi dia sempat marah dengan katong. Lalu dia tarik bapak lalu tanya, kamu mau ikut dong atau ikut beta,” ujar EL mengutip jawaban dari wanita idaman ayahnya itu.

Salah satu kerabat EL yang enggan namanya dipublikasi, mengaku setelah digerebek, WIL dari si dosen Politani itu sempat bertengkar dengan istri selingkuhannya.

“Itu nona malah mengaku dia itu pelacur dan terlihat senang sekali padahal orang banyak menyaksikannya,” ungkap kerabat EL ini.

Terpantau di SPKT Polres Kupang Kota sekitar pukul 19.00, keluarga tampak mulai berdatangan untuk menyaksikan para pelaku di Mapolres Kupang Kota. Pelaku juga sementara menjalani pemeriksaan intensif. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Lakalantas Beruntun di Atambua: Truk TNI dan Mobil Mantan Presiden Timor Leste Tabrakan

Published

on

Para pihak bersepakat menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan.
Continue Reading

HUKRIM

Kinerja Gemilang Kejati NTT Tahun 2024: Pengelolaan Anggaran Efisien, Penegakan Hukum Optimal

Published

on

Kajati Zet Tadung Allo yang didampingi oleh Wakajati NTT N. Rahmat R, S.H., M.H., beserta para pejabat utama menyampaikan capaian kerja dalam jumpa pers di Aula Lopo Sasando Kantor Kejati NTT, Senin (22/7/2024).
Continue Reading

HUKRIM

Kajati NTT Zet Tadung Allo Naik Pangkat “Bintang Dua” di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64

Published

on

Kajati NTT Zet Tadung Allo, S.H.,M.H.
Continue Reading