Connect with us

HUKRIM

Bacok dan Tikam Sopir Angkot di Sikumana, Dua Tersangka Terancam 9 Tahun Penjara

Published

on

Kedua tersangka penganiayaan berat diamankan di Mapolres Kupang Kota, Kamis (15/11).

Kupang, penatimor.com – Dua tersangka kasus penganiayaan berat dengan menggunakan senjata tajam berupa parang dan pisau terhadap seorang sopir angkot di wilayah Sikumana, dijerat pasal berlapis.

Tersangka bernama Mozes Prabila alias Mozen (28) dan Alex Mani Lani alias Dindo (23) dikenakan Pasal 170 dan 351 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Mooynafi kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (16/11).

“Kedua pelaku sudah ditangkap oleh tim Buser Polres Kupang Kota di Kabupaten Malaka. Tim Buser hanya membekap, dan sudah kami serahkan ke Polsek Maulafa,” kata Bobby.

Disampaikan, kedua pelaku yang juga warga Kelurahan Sikumana tersebut ditangkap di wilayah Kabupaten Malaka, tepatnya di Desa Tambama, Kecamatan Tasitamean.

“Penanganan kasus ini berdasarkan laporan polisi LP/991/XI/2018/Sek Maulafa tanggal 3 November 2018,” sebut Kasat Reskrim.

Kasus tersebut terjadi pada Jumat malam (2/11), sekira pukul 21.30, di depan Kios Nur Hafika, Jl. HR. Koroh, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa.

Penganiayaan berat yang dilakukan oleh kedua tersngka mengakibatkan korban kritis. Korban dianiaya menggunakan benda tajam.

Korban juga mendapat luka tikaman pisau, sementara pada bagian pipi, kedua tangan dan kaki korban dibacok pelaku mengunakan parang. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Balai Karantina Kupang Musnahkan 500Kg Daging Celeng Asal Sultra

Published

on

Balai Karantina Kupang memusnahkan 500kg daging celeng asal Provinsi Sulawesi Tenggara yang merupakan wilayah zona merah PMK.
Continue Reading

HUKRIM

Balita dengan Tangan Terikat dalam Kamar Terkunci di TTS Merupakan Korban Kekerasan

Published

on

Balita malang di Kabupaten TTS yang ditemukan dalam kondisi kedua tangan terikat dalam sebuah kamar terkunci.
Continue Reading

HUKRIM

BRI Sebut Raibnya Uang Tabungan Mantan Wagub NTT Merupakan Transaksi Normal dan Sah

Published

on

Mantan Wakil Gubernur NTT Drs. Benny Letelnoni (tengah) didampingi Kuasa Hukum Emanuel Passar, SH., saat memberikan keterangan pers.
Continue Reading