Connect with us

POLKAM

Peduli Pendidikan, Caleg Demokrat Kupang Bantu Sekolah Darurat di Manubelon

Published

on

Dok. Ist

Kupang, Penatimor.com – Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Demokrat Kabupaten Kupang, akan melakukan aksi sosial caleg peduli dengan memberikan bantuan sarana pendidikan di SDN 3 Fatuael, Desa Manubelon, Kecamatan Amfoang Barat Daya, Kamis (11/10/2018).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo sampaikan ini kepada wartawan di Kupang, Rabu (10/10/2018).

Menurut Winston, sebanyak 15 caleg Partai Demokrat khususnya daerah pemilihan (Dapil) III mencakup seluruh wilayah Amfoang, akan berkunjung langsung ke sekolah tersebut dan berdialog dengan para guru dan komite sekolah, sekaligus menyerahkan bantuan sarana pendidikan, sarana olahraga dan kesenian.

“Besok pukul 10.00 Wita, caleg Demokrat akan berkunjung langsung dan menyerahkan bantuan berupa gitar, bola kaki dan bola voli, buku mata pelajaran dan buku tulis, untuk para siswa yang berjumlah kurang lebih ada 95 orang siswa,” ungkap Winston.

Dia menjelaskan, SDN 3 Fatuael memiliki sebanyak 6 (enam) ruang kelas, 2 (dua) diantaranya sudah dibangun permanen, sedangkan 4 (empat) lainnya masih ruang kelas darurat beratapkan daun gewang dan berlantai tanah, dan berlumpur ketika hujan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari aksi bulanan caleg Demokrat peduli, setelah sebelumnya dilakukan aksi donor darah, aksi peduli pendidikan untuk SD di Kecamatan Kupang Barat,” jelasnya.

Selain aksi sosial caleg peduli di Manubelon, lanjut Winston, juga akan dilakukan pelantikan Pengurus Partai Demokrat tingkat kecamatan dan desa untuk PAC dan Ranting khususnya se-Kecamatan Amfoang Barat Daya.

“Ini juga sebagai konsolidasi organisasi untuk memperkuat partai di tingkat kecamatan dan desa. Kita akan berkumpul bersama tokoh masyarakat yang diperkirakan sebanyak 100 sampai 150 orang,” pungkasnya. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Reses Bukan Wadah Kampanye: Bawaslu Kota Kupang Awasi Setiap Kegiatan Anggota DPRD yang Nyaleg 2024

Published

on

Ketua Bawaslu Kota Kupang, Yunior Adi Chandra Nange.
Continue Reading

POLKAM

Bawaslu Rote Ndao Ingatkan Peserta Pemilu Patuhi Jadwal Kampanye, Ancaman 1 Tahun Penjara, Denda Rp12 Juta

Published

on

Ketua Bawaslu Rote Ndao, Demsi Toulasik, SE.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Lawan Terorisme, BNPT Dorong Simpul Pendidikan jadi Agen Perdamaian

Published

on

Kegiatan FKPT NTT dalam pencegahan radikal terorisme melibatkan para guru TK hingga SMA/SMK se-Kota Kupang di Asrama Haji Kupang, Selasa (10/10/2023).
Continue Reading