Connect with us

PILKADA

Wali Kota Dukung Paslon Pilgub Terpilih

Published

on

Jefri Riwu Kore (NET)

Kupang, penatimor.com – Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore mengimbau seluruh masyarakat Kota Kupang tetap tenang dan tetap mendukung siapapun yang akan memimpin Provinsi NTT.

“Yang terpilih dari keempat pasangan calon adalah pilihan masyarakat NTT, dan semua masyarakat harus terus mendukung semua program yang akan dijalankan nantinya. Termasuk Pemerintah Kota Kupang, akan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi NTT untuk membangun NTT,” kata Wali Kota saat diwawancarai, Rabu (27/6).

Dia mengungkapkan, partisipasi masyarakat Kota Kupang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT sangat besar. Ini menunjukkan bahwa masyarakat sadar akan hak suaranya dan mau memilih pemimpin yang menurut mereka layak dan mampu memimpin provinsi ini.

“Saya senang masyarakat Kota Kupang sudah sangat antusias. Kemarin saya sudah mulai pantau, mulai pantau TPS sampai memantau proses pencoblosan di beberapa TPS, dan memang masyarakat sangat antusias,” ujarnya.

Untuk itu kata Jefri, siapapun yang menang adalah pilihan masyarakat, dan Pemerintah Kota Kupang akan terus mendukung proses Pilgub NTT sampai pada pengumuman hasil secara sah oleh KPU.

“Kepada yang menang dan terpilih, Pemerintah Kota akan tetap mendukung dan mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat NTT, dan yang terpilih tentu sudah siap untuk mulai bekerja membangun NTT di berbagai sektor,” kata Wali Kota. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Bawaslu NTT Gelar Apel Siaga Pengawasan Coklit Data Pemilih untuk Pemilu 2024

Published

on

Kabag Hukum, Humas, Bawaslu NTT Datin Felipus C. Boling, Kepala Sekretariat Ignasius Jani, Anggota Bawaslu NTT Amrunur Muh. Darwan dan Melpi Minalria Marpaung, serta Kepala Bagian Pengawasan Fanny Matulessy.
Continue Reading

PILKADA

100 Kader Pengawas Partisipatif Bawaslu NTT Siap Awasi Pilkada 2024

Published

on

Sebanyak 100 kader Pengawas Partisipatif telah siap untuk mengawasi Pilkada di NTT.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Empat Kali Panggilan, Jonas Salean Akhirnya Penuhi Panggilan Penyidik Kejati NTT

Published

on

DIPERIKSA. Jonas Salean menjalani pemeriksaan di ruang Kepala Seksi Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi, dan diperiksa penyidik Mourest Aryanto Kolobani, SH.,MH., Rabu (5/6/2024). Foto: Istimewa
Continue Reading