Connect with us

PILKADA

Marhaen Optimistis Menang, Tunggu C1-KWK

Published

on

Ketua DPD PDIP Provinsi NTT Frans Lebu Raya berdialog dengan pendukung dan simpatisan Paket Marhaen di Sekretariat PDIP NTT, Rabu (27/6) malam.

Kupang, penatimor.com – Pasangan Cagub dan Cawagub NTT Marianus Sae- Emilia Nomleni (Paket Marhaen) yang diusung koalisi PDIP dan PKB optimistis memenangkan Pilgub NTT 2018.

Ketua DPD PDIP Provinsi NTT Frans Lebu Raya di Sekretariat DPD PDIP NTT, Jl. Piet. A. Tallo, Kamis (27/6) malam, mengimbau seluruh pendukung Paket Marhaen untuk tetap bersabar menanti hasil C1-KWK yang sedang dikumpulkan oleh tim di setiap TPS.

“Kita tunggu sampai selesai pengumpulan C1-KWK. Kita ini partai yang sportif, jadi jika hitungan kita menang berarti, ya kita menang. Tapi jika hitungannya paket yang lain menang maka kita akui kemenangan itu,” tandas Frans.

Menurutnya, hasil sementara yang masuk baru beberapa kecamatan dari setiap kabupaten. Untuk itu pihaknya tetap bersabar menanti hasil C1-KWK dan belum bisa memberikan proficiat kepada siapa-siapa.

“Kita jangan kasih statemen yang macam-macam dulu, nanti membuat semangat kerja dari tim kita yang bekerja di lapangan lemah,” tegas Lebu Raya.

Dari hasil perhitungan, kita optimis menang karena masih banyak data dari kabupaten belum masuk,” ungkap gubernur NTT dua periode itu. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

Siap jadi Calon Anggota DPR RI, VBL: Saya Bukan Lari dari Tanggungjawab

Published

on

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.
Continue Reading

KOTA KUPANG

PSI Pusat Dukung Christian Widodo Maju Bertarung di Pilkada Kota Kupang

Published

on

BERSAMA. Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie didampingi Ketua DPW PSI Provinsi NTT dr. Christian Widodo.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Dukung Jeriko karena Bangun SPAM Kali Dendeng

Published

on

DUKUNG JERIKO. Mince Haning salah satu penjual buah-buahan di Jembatan Mapoli saat ditemui Relawan Teman Jeriko.
Continue Reading