Connect with us

EKONOMI

Bazar Ramadhan Kejati NTT, 3,5 Ton Beras dan Aneka Kebutuhan Pokok Ludes Terjual

Published

on

Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi NTT, Riono Budisantoso.

KUPANG, PENATIMOR – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Timur menggelar Bazar Ramadhan 1445 Hijriah dengan menyediakan 3,5 ton beras dan bahan kebutuhan pokok lainnya dengan harga murah.

Bazar yang digelar dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H ini berlangsung di halaman kantor Kejati NTT, Selasa (26/3/2024) siang.

Terpantau, kegiatan ini mendapat antusias dari warga Kejaksaan, dan juga masyarakat sekitar kantor korps Adhyaksa tersebut.

Baru tiga jam kegiatan itu dibuka, semua produk kebutuhan pokok sudah ludes terjual.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kejaksaan Tinggi NTT, Riono Budisantoso, SH., MA., mengatakan, kegiatan bazar dilaksanakan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H.

“Di bulan Ramadhan ini pasti orang membutuhkan barang sembako yang murah. Apalagi sekarang ini harga sembako juga semakin naik, makanya kita adakan kegiatan ini,” ujar Plt. Kajati NTT kepada awak media.

Lanjut katanya, pada kegiatan bazar ini, pihaknya menyediakan aneka bahan kebutuhan pokok yang bisa dibeli oleh masyarakat dan warga Adhyaksa dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami bekerja sama dengan pihak Bulog, dan ada sekitar 3,5 ton beras dan aneka barang kebutuhan pokok lainnya seperti terigu, telur ayam, gula pasir, dan minyak goreng. Semuanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau,” terang Plt. Kajati.

Harapannya, kegiatan Bazar Ramadhan ini dapat membantu warga Kejaksaan dan juga masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

“Untuk pembeliannya menggunakan kupon. Selain warga Kejaksaan, masyarakat umum juga dapat membeli. Bazar hanya berlangsung hari ini,” tutup Plt. Kajati NTT. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Langkah Strategis Yohanis Praing untuk Percepatan Modal Inti Bank NTT

Published

on

Plt. Dirut Bank NTT, Yohanis Landu Praing saat rapat konsinyering pada tanggal 20-21 Mei 2024 di Jakarta.
Continue Reading

EKONOMI

J&D Production Raih Penghargaan EO Terlengkap di KADIN NTT Awards 2024

Published

on

KADIN NTT AWARD. Kepala OJK NTT Japarman Manalu yang didampingi Ketua KADIN NTT Bobby Lianto dan Ketua HIPMI Kota Kupang Yusak Viktor Benu, menyerahkan KADIN NTT Award 2024 kepada CEO J&D Production Jack Kalla di Hotel Harper Kupang pada Selasa (21/5/2024) malam.
Continue Reading

EKONOMI

Jejak Emas Fransisco Bessi: 12 Tahun Mengawal Keadilan dan Dunia Usaha, Terima Kadin NTT Award 2024

Published

on

KADIN NTT AWARD. Ketua Kadin NTT, Bobby Lianto menyerahkan Kadin NTT Award 2024 kepada Fransisco Bernando Bessi pada malam penganugerahan di Hotel Harper Kupang, Selasa (21/5/2024).
Continue Reading