Connect with us

SPORT

Jimmi Sianto Ajak Warga Kota Kupang Penuhi GOR untuk Dukung Tim Futsal NTT

Published

on

Ketua AFP Nusa Tenggara Timur, Jimmi Sianto.

KUPANG, PENATIMOR – Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Nusa Tenggara Timur (NTT), Jimmi Sianto, dengan harapan besar meminta masyarakat NTT, terutama warga Kota Kupang, untuk memenuhi GOR Flobamora Oepoi guna memberikan dukungan penuh kepada tim futsal putra NTT.

Tim futsal putra NTT saat ini berada dalam pertempuran krusial di kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut 2024 dan memerlukan dukungan sebanyak mungkin dari masyarakat setempat.

“Kepada seluruh masyarakat NTT, khususnya warga Kota Kupang, kami memohon agar hadir dan memenuhi GOR Flobamora Oepoi untuk memberikan dukungan kepada tim futsal putra NTT,” ujar Jimmi Sianto dengan penuh semangat.

Pertandingan tim futsal NTT melawan tim futsal Nusa Tenggara Barat (NTB) di GOR Flobamora Oepoi, Kupang, pada Minggu (5/11/2023), pukul 18.00 WITA, akan menjadi laga penentuan yang akan menentukan siapa yang melaju ke PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Suasana yang memanas di arena GOR Flobamora Oepoi akan menjadi motivasi luar biasa bagi para pemain NTT yang berjuang keras untuk meraih kemenangan.

Jimmi Sianto berharap bahwa kehadiran dan dukungan langsung dari masyarakat akan memberikan semangat tambahan kepada atlet-atlet NTT.

Dengan berbondong-bondong menuju GOR, masyarakat NTT dapat ikut berperan dalam mewujudkan impian tim futsal putra untuk mengharumkan nama bumi Flobamorata tercinta.

Pertandingan antara NTT dan NTB akan menjadi salah satu momen penting dalam perjalanan tim futsal NTT menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Jimmi Sianto dan seluruh tim sangat menghargai dukungan dan semangat yang diberikan oleh masyarakat NTT, yang telah memberikan dorongan positif kepada atlet-atlet tim NTT.

Dengan dukungan ini, tim futsal putra NTT berharap dapat meraih kemenangan besar yang akan membawa kebanggaan bagi Nusa Tenggara Timur. (Om Pena)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SPORT

Kajati NTT Ikuti Adhyaksa International Run 2024 di Bali

Published

on

Plt. Kajati NTT Riono Budisantoso, SH.,MH., berpose bersama Aspidsus Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH., Kabag Tata Usaha Niko, SH.,MH., dan para staf usai tiba di garis finish Adhyaksa International Run 2024, Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/4/2024) pagi.
Continue Reading

SPORT

IMI NTT Gelar Rakerprov, 3 Kejuaraan Nasional Sukses di 2023, Terus Promosi Wisata dan Aksi Sosial

Published

on

Ketua IMI NTT, Gavril Novanto memberikan sambutan pada Rapat Kerja IMI NTT di Hotel New Sasando Kupang, Jumat (22/3/2024) siang.
Continue Reading

SPORT

Tim Futsal Putra NTT Lolos PON 2024 dengan Kemenangan Epik

Published

on

Tim Futsal Putra NTT berpose bersama usai sukses melaju ke PON 2024 Aceh-Sumut.
Continue Reading