Connect with us

SELEBRITI

Move It Fest Chapter Kupang Siap Memukau Penonton, Akan Dimeriahkan Glen Sebastian hingga Mukarakat

Published

on

Poster Move It Fest Chapter Kupang.

KUPANG, PENATIMOR – Setelah sukses menyelenggarakan konser musik Move It Fest di Gorontalo dan Manado, kini giliran Kota Kupang untuk merasakan kegembiraan spektakuler ini.

Beberapa nama besar dalam industri musik tanah air akan memeriahkan Move It Fest chapter Kupang. Diantaranya, Mukarakat, Glen Sebastian, Jacson Zeran, Tesa Idol, Silet Open Up, dan Sanza Soleman.

Pertunjukan musik terbesar yang secara khusus ditujukan untuk Indonesia Timur ini akan menggebrak Lapangan Jenderal Ricky Sitohang, Polda NTT, pada tanggal 7 Oktober 2023 mendatang. Acara ini akan dimulai pukul 14.00 dan berlangsung hingga pukul 23.00 wita.

Pemilihan Kota Kupang sebagai tuan rumah berdasarkan hasil voting yang dilakukan melalui situs resmi moveit.id. Keberadaan konser musik Move It Fest yang digagas oleh IDETIMUR telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik.

Selain menghadirkan para musisi terkenal, Move It Fest juga memberikan kesempatan kepada bakat-bakat lokal Indonesia Timur untuk tampil di panggung bergengsi ini.

Salah satu musisi yang tampil dalam Move It Fest 2022 di Manado, yaitu Nadaa Rapper Kampung, menyatakan kebahagiannya bisa menjadi bagian dari acara ini. “Dengan diadakannya MOVE IT FEST ini membuat Musisi Timur, khususnya di daerah seperti kami, semakin dikenal di kalangan luas dan sangat membantu dalam perkembangan karir kami,” ujar Nadaa Rapper Kampung, seperti yang dikutip dari rilis yang kami terima pada Kamis, 14 September 2023.

Ryan Junior, seorang musisi asal Indonesia Timur, juga menyambut baik adanya Move It Fest dan berharap ini dapat mengembangkan karya musik timur bersama para penikmatnya. “Move It Fest sudah menjadi pesta rakyat untuk anak-anak timur,” ucap Ryan Junior.

Move It Fest sendiri merupakan inisiatif dari IDETIMUR yang bertujuan memberikan panggung kepada musisi-musisi timur untuk menunjukkan eksistensi dan karya-karya mereka. Melalui kehadiran Move It Fest, diharapkan karya musik timur dapat terus berkembang bersama dengan komunitas pecinta musik timur yang semakin berkembang.

IDETIMUR memiliki misi khusus untuk memajukan ekosistem musisi timur agar mereka dapat berkarya dengan lebih leluasa. Program ini juga diciptakan sebagai bentuk apresiasi terhadap talenta-talenta musisi timur yang berbakat.

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk menyaksikan acara spektakuler ini. Pastikan untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru di akun Instagram resmi @moveit.fest. (*/bet)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SELEBRITI

Jiebby Harold Fangidae: Pengusaha Sukses Asal NTT yang Diduga sebagai Pacar Baru Gisella Anastasia

Published

on

Jiebby Harold Fangidae
Continue Reading

KOTA KUPANG

Sukses Besar! Konser Musik Move It Fest Kupang Dapat Apresiasi Tinggi dari Kapolda NTT

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, SH., M.Hum.
Continue Reading

SELEBRITI

Tinggal Menghitung Hari, MOVE IT FEST Kupang Janjikan Kejutan Baru

Published

on

Nara sumber jumpa pers MOVE IT FEST (Foto. IDETIMUR)
Continue Reading