Connect with us

SPORT

Arema FC Perkenalkan 6 Pemain Baru, Ada Anak NTT

Published

on

Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andreas (kiri) bersama pemain baru Flabio Soares, seusai sesi perkenalan di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (12/5/2023). Foto: ANTARA/HO-MO Arema FC

MALANG, PENATIMOR – Arema FC memperkenalkan enam pemain barunya pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Sejumlah wajah baru tersebut diharapkan mampu membawa semangat tersendiri bagi skuad berjuluk Singo Edan itu musim depan.

“Hari ini kita secara resmi mengumumkan enam pemain lokal yang baru bergabung untuk kompetisi 2023-2024. Banyak wajah baru, kami berharap semoga memberikan semangat tersendiri untuk Arema FC di musim depan,” kata Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andreas di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat.

Sejumlah pemain baru tersebut adalah, Flabio Soares asal Nusa Tenggara Timur yang sebelumnya memperkuat Putra Delta Sidoarjo, Hamdi Sula asal Maluku Utara yang merupakan mantan pemain PSMS Medan dan Samuel Balinsa asal Papua dengan klub sebelumnya Persewar Waropen.

Kemudian, tiga pemain lainnya adalah Rifad Marabessy yang merupakan pemain kelahiran Tulehu, Maluku, Rendra Teddy asal Putra Delta Sidoarjo dan Fardan Harahap yang merupakan mantan pemain PSMS Medan. Komposisi tim juga akan dirampungkan, termasuk mendatangkan sejumlah pemain asing.

“Tentu saja komposisi tim akan segera dirampungkan, termasuk komposisi pemain asing,” katanya. Ia menambahkan, manajemen Singo Edan cukup optimistis bahwa dengan masuknya pemain-pemain baru tersebut dan berkolaborasi dengan pemain-pemain senior mampu mengangkat prestasi Arema FC untuk lebih baik di musim depan.

“Kami percaya dengan didukung oleh tim pelatih yang mampu menanamkan karakter bermain seperti yang diinginkan oleh Aremania, sehingga musim depan lebih baik dan berprestasi,” katanya.

Saat ini, Arema FC tengah berbenah menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023-2024. Skuad Singo Edan juga sudah melakukan tes kondisi kebugaran fisik sebagai salah satu upaya mempersiapkan diri menghadapi kompetisi. (antara/jpnn/bet)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SPORT

Kajati dan Wakajati NTT Sambangi Dojang Taekwondo ATC, Motivasi Atlet dan Pelatih, Janjikan Bonus

Published

on

Kajati NTT Zet Tadung Allo, S.H.,M.H., menyambangi Dojang Adhyaksa Taekwondo Club (ATC) Kejati NTT pada Jumat (21/6/2024) sore.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Ribuan Atlet Siap Berlaga di Kejati NTT Taekwondo Open Tournament 2, Ada 120 Atlet Timor Leste

Published

on

Dudy Hasmin Baranuri, S.E.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Plt. Kajati NTT Beri Dukungan Penuh ke Dojang Adhyaksa Taekwondo Club

Published

on

SIMBOLIS. Plt. Kajati NTT Riono Budisantoso, S.H., M.A., secara simbolis menyerahkan bantuan peralatan pendukung latihan taekwondo kepada Ketua Tim Pelatih Dojang ATC, Sabeum Agus Petrusz pada Selasa (21/5/2024) sore.
Continue Reading