Connect with us

HUKRIM

H-1 HBA Ke-62, Kejari TTU Ziarah ke TMP Cendana Loka

Published

on

TABUR BUNGA. Kajari Kabupaten TTU Roberth Jimmy Lambila, SH.,MH., bersama Ketua IAD Daerah Kabupaten TTU Ny. Neda Lambila, SH. tampak menabur bunga di makam pahlawan di TMP Cendana Loka, Kefamenanu, Kamis (21/7/2022) pagi.

KEFAMENANU, PENATIMOR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cendana Loka, Kefamenanu, Kamis (21/7/2022) pagi.

Ziarah tersebut dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang jatuh pada besok, Jumat (22/7/2022).

Kegiatan pada H-1 HBA ini dipimpin langsung oleh Kajari TTU Roberth Jimmy Lambila, SH.,MH., didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Daerah Kabupaten TTU, Ny. Neda Lambila, SH.

Turut hadir seluruh Kepala Seksi, Kasubag, jaksa fungsional, dan pegawai tata usaha pada lingkup Kejari TTU.

Kajari Roberth juga memimpin prosesi tabur bunga di makam para pahlawan pada TMP Cendana Loka.

Kajari TTU Roberth Jimmy Lambila pada kesempatan itu, mengatakan, ziarah tersebut sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.

“Dalam kegiatan ziarah ini, kami menabur bunga di makam para pahlawan, dan memanjatkan doa kepada mereka yang telah mendahului kita,” kata Roberth.

Masih menurut Kajari Roberth, ziarah ke TMP juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa dan negara, khususnya korps Adhyaksa.

“Selaku penerus bangsa, kita wajib menjaga hasil perjuangan para pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam bertugas,” imbuh Roberth.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharma Karini di kantor Kejari TTU, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. (nus)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Tim Polda NTT Belum Temukan Bukti Adanya Dugaan Pemerasan oleh Kapolres Belu

Published

on

Kabidhumas Polda NTT, Kombes Pol. Aryasandi, S.I.K.
Continue Reading

HUKRIM

Tujuh DPO Kasus Pembakaran Rumah dan Motor di Kupang Menyerahkan Diri ke Polisi

Published

on

Tujuh orang DPO dalam kasus dugaan pembakaran rumah dan pengrusakan sepeda motor menyerahkan diri ke aparat kepolisian Polres Kupang, Jumat (3/5/2024) siang.
Continue Reading

HUKRIM

Berkas P-21, Kasus Dugaan Korupsi Tanah Jalan Veteran Segera Disidangkan

Published

on

Penyidik Bidang Pidsus Kejati NTT melakukan penyitaan terhadap aset tanah Pemda Kabupaten Kupang di Jalan Veteran Fatulili, Kota Kupang, Selasa (20/2/2024) siang.
Continue Reading