Connect with us

HUKRIM

Polisi Ciduk Pelaku Penganiayaan di Kupang, Gunakan Parang, Korban Pegawai Navigasi

Published

on

Jeskial Lodo Ndilu alias Eky alias Bartex (29), warga Jalan Banteng, Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja.

Kupang, penatimor.com – Polsek Oebobo, Polres Kupang Kota, mengamankan pelaku dugaan tindak pidana penganiayaan mengunakan benda tajam (parang) terhadap seorang pegawai navigasi.

Kasus penganiayaan dengan pelaku bernama Jeskial Lodo Ndilu alias Eky alias Bartex (29), warga Jalan Banteng, Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja.

Penangkapan pelaku sesuai dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/122/IX 2020 Sektor Oebobo, (8/9/2020).

Pelaku ditangkap di rumahnya sesuai alamat tempat tinggal nya setelah selalu bersembunyi dan berpindah-pindah lokasi tempat tinggal.

Penangkapan pelaku dipimpin Kanit Buser Polres Kupang Kota Aiptu Yance Sinlaeloe dan Kanit Buser Polsek Oebobo serta anggota Buser lainnya.

Kasus penganiyaan dialami oleh korban bernama Gunawan Perlindungan (44) yang alamat juga sama dengan pelaku.

Dengan tempat kejadian perkara bertempat di Jalan Banteng, RT 23/RW 007, Kelurahan Airnona, Kota Raja, Kota Kupang.

Kapolsek Oebobo AKP Magdalena G. Mere ketika dikonfirmasi media ini (23/10) petang, membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan ini.

Dijelaskan Kapolsek, kejadian penganiayaan terhadap korban pada saat korban lewat TKP dan melihat korban yang sedang dalam keadaan mabuk dan memotong beberapa pohon yang berada di lokasi tersebut.

“Saat melihat pelaku, langsung pelaku mengancam kenapa lihat-lihat. Mau saya bunuh kamu sambil memegang sebilah parang,” urai Kapolsek.

Seketika pelaku langsung mengayunkan parang tetapi menggunakan bagian belakang parang sehingga mengenai bagian perut korban sehingga mengalami luka.

Pelaku dengan korban bertentangga, dari keterangan bahwa pelaku mabuk, dan pelaku juga sering membuat keonaran kalau dalam keadaan mabuk.

Selama hampir dua bulan pelaku selalu dicari anggota Polsek Oebobo tetapi pelaku sering bersembunyi dan perpindahan-pindah tempat.

Namun akhirnya pelaku barhasil dibekuk pada Jumat (23/10/2020) dini hari, oleh tim gabungan Polres Kupang Kota. Pelaku juga sudah diamankan di Mapolsek Oebobo.

“Pelaku ini juga merupakan resedivis dengan kasus yang sama yaitu tindak pidana penganiayaan. Pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP,” pungkas Kapolsek Oebobo. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Kinerja Gemilang Kejati NTT Tahun 2024: Pengelolaan Anggaran Efisien, Penegakan Hukum Optimal

Published

on

Kajati Zet Tadung Allo yang didampingi oleh Wakajati NTT N. Rahmat R, S.H., M.H., beserta para pejabat utama menyampaikan capaian kerja dalam jumpa pers di Aula Lopo Sasando Kantor Kejati NTT, Senin (22/7/2024).
Continue Reading

HUKRIM

Kajati NTT Zet Tadung Allo Naik Pangkat “Bintang Dua” di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64

Published

on

Kajati NTT Zet Tadung Allo, S.H.,M.H.
Continue Reading

HUKRIM

Kejati NTT Tetapkan 3 Tersangka Korupsi Proyek Rehabilitasi 14 SD di Alor, Termasuk Abe Senda

Published

on

Tersangka Agustinus Yacob Pisdon dan Eko Wahyudi hendak dibawa ke Rutan Kelas II B Kupang pada Jumat (19/7/2024) sore.
Continue Reading