Connect with us

UTAMA

Warga Kupang Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Published

on

Proses evakuasi jenazah korban oleh Gugus Tugas Covid-19.

Kupang, penatimor.com – Warga Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang digemparkan dengan penemuan mayat.

Mayat tersebut terindentifikasi adalah Olderson Mesry Jener Polly (44), warga Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Korban ditemukan meninggal dunia dalam kamar mandi rumah Ruben Hia (64) di RT 004/RW 001, Kelurahan Oesapa, Jumat (29/5/2020) subuh, sekitar pukul 01.30 wita.

Korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana. Temuan ini pun langsung dilaporkan ke Pos Polisi Oesapa Timur dan Polsek Kelapa Lima.

Setelah menerima laporan dari piket Pos Pol Oesapa Timur, Panit II Sabhara Polsek Kelapa Lima Bripka Timaubas dan tim langsung mendatangi lokasi kejadian dan memasang garis polisi serta menghubungi Gugus Tugas Covid-19.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Andri Setiawan, SH.,SIK., melalui Kanit Reskrim Ipda Dominggus Duran, SH., saat dikonfirmasi, Jumat (29/5/2020), membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan Ipda Dominggus Duran, korban diketahui bekerja bersama dengan Ruben Hia, sehingga pada saat itu korban mengeluh sakit sehingga pulang ke rumah Ruben Hia.

Korban ditemukan oleh saksi Wilfrid Hia (40) yang merupakan anak kandung dari pemilik rumah.

Saat melintasi kamar mandi yang terletak di samping kamar korban, Wilfrid mencoba membuka pintu kamar mandi dan mendapati korban sudah tergeletak di lantai dalam keadaan tanpa busana.

“Setelah melihat kejadian tersebut, Wilfrid Hia langsung memberitahukan kejadian tersebut ke istri dan kedua orangtuanya,” sebut Kanit Reskrim.

Sekitar pukul 01.00 Wita, Tim Medis dari RSB Titus Uly Kupang tiba di lokasi TKP dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban, dan dilakukan pemyemprotan disinfektan sesuai protokol Covid-19.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. Terkait penyebab pasti kematian korban, kami masih menunggu hasil pemeriksaan pendalaman oleh tim medis RS Polri Drs. Titus Uly,” tutup Dominggus. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Sidik Korupsi Dana Desa di Malaka, Jaksa Sita Uang Ratusan Juta

Published

on

Penyidik Kejari Belu menyita uang tunai senilai Rp 120 juta lebih yang merupakan bagian dari dana desa yang telah dicairkan pada tahun 2022, dan tidak digunakan untuk kegiatan desa sebagaimana seharusnya.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Penerimaan Anggota Polri di Polda NTT Dibuka, Disabilitas dan Rekpro juga Diterima

Published

on

Markas Polda Nusa Tenggara Timur di Kupang. (Ist)
Continue Reading

HUKRIM

Penggelapan Motor di Kupang, Dua Remaja Wanita Diamankan, Kapolres: Pemain Lama!

Published

on

Kapolres Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, SH.,SIK., M.Si.
Continue Reading