Connect with us

UTAMA

Babinsa Koramil 1604-05/Camplong Bagikan Paket Sembako

Published

on

Pembagian bantuan sembako oleh Babinsa Koramil Camplong kepada warga Desa Nunsaen, Kecamatan Fatuleu Tengah, Kabupaten Kupang Kamis (7/5/2020).

Kupang, penatimor.com – Peduli terhadap warga binaannya yang terkena dampak pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 1604-05/Camplong bagikan paket sembako.

Hal ini dilakukan oleh babinsa Koramil 1604-05/Camplong Sertu James Tse yang melaksanakan monitoring sekaligus turun langsung membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Pembagian bantuan dikhususkan kepada warga terdampak pandemi Covid-19, yang bertempat di Desa Nunsaen, Kecamatan Fatuleu Tengah, Kabupaten Kupang
Kamis (7/5/2020).

Sertu James Tse mengatakan pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia, termasuk di wilayah Kupang.

“Untuk paket sembako tersebut berupa beras 20 kg, telur 16 butir, kacang tanah 1 kg, bawang merah 1/2 gg dan tomat 1/2 kg.

Dimana setiap KK mendapatkan 1 paket sembako, sedangkan di Desa Nunsaen berjumlah 290 KK.

“Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid-19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenanya kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga agar dapat meringankan beban mereka yang terkena dampak Covid-19,” kata Sertu James.

Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh TKSK Dinas Sosial Kabupaten Kupang, Deni Hunam, dengan memberikan 290 paket sembako kepada warga Desa Nunsaen.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Nunsaun, Marthen Manane, mengucapkan terima kasih kepada TKSK Dinas Sosial Kabupaten Kupang, Babinsa, anggota Polsek dan Kasad Pol PP yang telah memberikan bantuan kepada waga Desa Nunsaun.

“Mari bersama kita putus mata rantai Covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah,” ajak Marthen.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah, dan semoga Covid-19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” tandas dia. (*/wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Penyidik Kejati NTT Sita Aset Tersangka Korupsi Rehabilitasi Sekolah di Alor

Published

on

Tim penyidik Pidsus Kejati NTT menyita aset milik tersangka Agustinus Yacob Pisdon alias Gusti Pisdon, Selasa (23/7/2024).
Continue Reading

PILKADA

Dapat Restu Demokrat, Marsianus Jawa dan Paskalis Laba Siap Bertarung di Pilkada Lembata

Published

on

RESTU DEMOKRAT. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lembata Marsianus Jawa dan Paskalis Laba menerima Surat keputusan (SK) langsung dari tangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2024. (TRIBUNFLORES.COM/HO-IST)
Continue Reading

HUKRIM

Kinerja Gemilang Kejati NTT Tahun 2024: Pengelolaan Anggaran Efisien, Penegakan Hukum Optimal

Published

on

Kajati Zet Tadung Allo yang didampingi oleh Wakajati NTT N. Rahmat R, S.H., M.H., beserta para pejabat utama menyampaikan capaian kerja dalam jumpa pers di Aula Lopo Sasando Kantor Kejati NTT, Senin (22/7/2024).
Continue Reading