Connect with us

HUKRIM

Tim Buser Polresta Kupang Tangkap Pelaku Penganiayaan

Published

on

Tim Buser Polres Kupang Kota saat mengamankan tersangka kasus dugaan penganiayaan, Ardianus Noldi Bria.

Kupang, penatimor.com – Tim Buru Sergap (Buser) Polres Kupang Kota berhasil menangkap pelaku dugaan tindak pindana penganiayaan, Sabtu (7/3/2020) malam.

Ardianus Noldi Bria (33), warga Kota Kupang ini ditangkap polisi karena melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban Jeri Taloin.

Penangkapan tersangka ini berdasarkan pengaduan korban yang tertuang dalam Laporan Polisi Nomor: LP/B/05/I/2020/SPK Res Kupang Kota.

Tersangka ditangkap polisi di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, yang langsung dipimpin oleh Kanit Buser Polres Kupang Kota, Aipda Yance Sinlaeloe.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Hasri Manasye Jaha, S.H., melalui Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim, Iptu I Wayan P Sujana, S.H, ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (7/3/2020) malam.

Dijelaskan Iptu Wayan, bahwa kejadian penganiayaan terjadi di saat tersangka dan korban bersama teman-temannya merayakan malam pergantian tahun, sehingga terjadi pesta minuman keras (Miras).

Karena sudah terpengaruhi miras dan mabuk, terjadi perselisihan pendapat yang membuat tersangka tersinggung, lalu terjadi perkelahian antara tersangka dan korban.

“Sehingga pada saat terjadi perkelahian, korban mendapat luka pada bagian wajah (bawah mata kiri) dan pada bagian dagu. Tidak terima atas kejadian tersebut, korban datang melaporkan di Mapolres Kupang Kota,” kata KBO Satreskrim.

Atas laporan tersebut, tersangka sudah ditangkap dan diamankan di Mapolres Kupang Mota guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Balai Karantina Kupang Musnahkan 500Kg Daging Celeng Asal Sultra

Published

on

Balai Karantina Kupang memusnahkan 500kg daging celeng asal Provinsi Sulawesi Tenggara yang merupakan wilayah zona merah PMK.
Continue Reading

HUKRIM

Balita dengan Tangan Terikat dalam Kamar Terkunci di TTS Merupakan Korban Kekerasan

Published

on

Balita malang di Kabupaten TTS yang ditemukan dalam kondisi kedua tangan terikat dalam sebuah kamar terkunci.
Continue Reading

HUKRIM

BRI Sebut Raibnya Uang Tabungan Mantan Wagub NTT Merupakan Transaksi Normal dan Sah

Published

on

Mantan Wakil Gubernur NTT Drs. Benny Letelnoni (tengah) didampingi Kuasa Hukum Emanuel Passar, SH., saat memberikan keterangan pers.
Continue Reading