Connect with us

UTAMA

Julie Sutrisno Laiskodat Resmi Gantikan Johny Plate di DPR RI

Published

on

Julie Sutrisno dari Fraksi Partai NasDem daerah pemilihan NTT I, saat dilantik menggantikan Johnny G Plate yang menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika.

Jakarta, penatimor.com – Ketua DPR RI Puan Maharani melantik tiga anggota Dewan yang baru masuk melalui Pergantian Antar Waktu (PAW). Pelantikan tersebut dilakukan dalam rapat paripurna yang diselenggarakan hari ini, Kamis (27/2/2020).

Adapun anggota yang dilantik yaitu Irmadi Lubis dari Fraksi PDIP daerah pemilihan Sumut I untuk menggantikan Yasonna Laoly yang menjadi Menkumham. Kemudian Tuti N Roosdiono dari fraksi PDIP daerah pemilihan Jateng I untuk menggantikan Juliari Batubara yang menjadi Menteri Sosial.

Dan terakhir yaitu Julie Sutrisno dari Fraksi partai NasDem daerah pemilihan NTT I, untuk menggantikan Johnny G Plate yang menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika.

Sebelum dilantik, Ketua DPR Puan Maharani memimpin pengambilan sumpah dan janji kepada ketiga anggota itu.

“Apakah saudara-saudara bersedia bersumpah berjanji menurut agama masing-masing. Patut saya ingatkan bahwa sumpah janji yang saudara-saudara ucapkan mengandung tanggungjawab rakyat Indonesia,” ujar Puan

“Sumpah janji ini adalah terhadap Tuhan YME dan manusia yang harus ditepai dengan keikhlasan dan kejujuran,” timpal Puan.

Sekadar informasi berdasarkan catatan sekertariat jendral rapat paripurna hari ini dihadiri oleh 300 anggota dewan dari total jumlah keseluruhan anggota dewan yakni 575. (Okezone.Com/jim)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Gelar Kejuaraan Akbar, Ketua Taekwondo NTT Berikan Piagam Penghargaan kepada Kajati NTT

Published

on

Kajati NTT, Zet Tadung Allo, Aspidsus Kejati NTT, Ridwan Sujana Angsar, dan Asbin Kejati NTT, Shirley Manutede ketika menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum Taekwondo Indonesia Provinisi NTT, Fransisco B. Bessi, Jumat 12 Juli 2024.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Kejuaraan Taekwondo Kajati NTT Open Tournament 2 Ajang Silaturahmi Atlet NTT dan Timor Leste

Published

on

Continue Reading

KOTA KUPANG

Pagi Ini, Kajati Zet Tadung Allo Buka Turnamen Taekwondo Terbesar di NTT, 1.124 Atlet Siap Bertanding, Bonus Rp 100 Juta

Published

on

Kajati NTT Zet Tadung Allo, S.H., M.H., memantau langsung kesiapan panitia di GOR Flobamora Oepoi, Kupang, pada Kamis (11/7/2024) sore.
Continue Reading