Connect with us

SELEBRITI

Penyanyi Pop Daerah NTT Ipu Naisanu Dikabarkan Meninggal Dunia

Published

on

Almarhum Ipu Naisanu (Dok.Ist)

Kupang, Penatimor.com – Ipu Naisanu, penyanyi pop daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) yang kerap menyanyikan lagu daerah khusunya Amarasi dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (20/2/2019).

Kabar meninggalnya Ipu Naisanu tersiar luas di media sosial (Medsos) Facebook. Sebagaimana dikabarkan akun Rita Naisanu dalam postingannya pada pukul 20.03 Wita, Rabu (20/2/2019).

Dalam postingannya, Rita Naisanu menuliskan “Selamat jalan ka2qu, “Ipu Naisanu” Damai bersama BAPA DI SURGA”, menyertakan foto almarhum yang sedang merangkul seorang wanita berpakaian kebaya berwarna kuning di sampingnya.

Postingan tersebut langsung diserbu ratusan komentar dan juga disertai emoticon like, super, dan sedih. Hingga berita ini diturunkan, terpantau sudah sebanyak 504 respon emoticon dan sebanyak 366 komentar.

Salah satu akun bernama Eman Koroh berkomentar, “Selamat jln salah satu seniman terbaik Amarasi, lebih khusus lagi Merbaun, Amarasi Barat. Semua yg terbaik telah kau berikan dan tetap terkenang sepanjang masa. Keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan oleh DIA sang pemilik kehidupan ini. Amin” tulisnya.

Pada postingan akun Facebook Rita Naisanu berikutnya, yaitu pada pukul 21.04 Wita, dia menuliskan “Cobaan apa nie TUHAN. Belum seminggu k2 sulung meninggal n nie hari laki2 bungsu nyusul.??,” tulisnya dibubuhi emoticon menangis.

Ipu Naisanu diketahui berasal dari Desa Merbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

Sejumlah lagu daerah yang dinyanyikan almarhum Ipu Naisanu, seolah menjadi lagu wajib yang diputarkan pada acara pernikahan orang Amarasi. Salah satu lagu yang paling terkenal yaitu berjudul “Sea Nono”.

Selain itu, beberapa judul lagu yang dinyanyikan dan merupakan ciptaan Ipu Naisanu, yakni Koa Kiku, Tua Neno, Aijo Mama, Ai Kasian, dan Paling Sayang.

Hingga saat ini belum diketahui, apa penyebab atau sakit apa yang diderita penyanyi bersuara khas dan merdu ini. Selamat jalan Ipu Naisanu, semoga Tuhan menyediakan tempat yang layak bagimu. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SELEBRITI

Jiebby Harold Fangidae: Pengusaha Sukses Asal NTT yang Diduga sebagai Pacar Baru Gisella Anastasia

Published

on

Jiebby Harold Fangidae
Continue Reading

KOTA KUPANG

Sukses Besar! Konser Musik Move It Fest Kupang Dapat Apresiasi Tinggi dari Kapolda NTT

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, SH., M.Hum.
Continue Reading

SELEBRITI

Tinggal Menghitung Hari, MOVE IT FEST Kupang Janjikan Kejutan Baru

Published

on

Nara sumber jumpa pers MOVE IT FEST (Foto. IDETIMUR)
Continue Reading