Connect with us

UTAMA

TTNT Polres Sumba Timur Bantu Warga Kurang Mampu

Published

on

Ikatan Dikmaba Polri Angkatan XXI Tahun 2002 (TTNT) yang bertugas di Satker Polres Sumba Timur dan Kompi 3 Batalyon A Pelopor pose bersama saat melakukan kegiatan bakti sosial ke beberapa masyarakat kurang mampu, Minggu (23/12).

Waingapu, penatimor.com – Ikatan Dikmaba Polri Angkatan XXI Tahun 2002 (TTNT) yang bertugas di Satker Polres Sumba Timur dan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, melakukan kegiatan bakti sosial ke beberapa masyarakat kurang mampu, Minggu (23/12).

Kegiatan sosial ini dalam rangka memperingati 16 tahun pengabdian sebagai anggota Polri sekaligus berbagi kasih dalam suasana Natal.

Baksos dilakukan ke tiga warga kurang mampu di Kabupaten Sumba Timur, masing-masing, Obet Damalero, warga RT 15/RW 04 Kelurahan Kambajawa, Ibu Ndjurumana warga RT 08/RW 01 Kelurahan Wangga, dan Hana Ata Hau warga RT 23/RW 08 Kelurahan Prailiu.

Baksos ke rumah warga kurang mampu di mulai 14.30, dalam bentuk pemberian sembako dan uang tali kasih.

Pesertanya berjumlah 34 orang, yang bertugas di Polres Sumba Timur dan Kompi 3 Yon A Pelopor Brimobda NTT.

Bripka Tomadi selaku Koordinator kegiatan bansos tersebut, mengatakan, selain rangkain kegiatan dalam rangka memperigati 16 tahun pengabdian menjadi anggota Polri, kegiatan baksos ini juga bertujuan agar Polri lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kegiatan baksos ini untuk menjalin kasih dengan sesama dan juga sebagai bentuk rasa empati serta salah satu jalan untuk wujudkan rasa kemanusiaan. Ini kegiatan baksos ketiga yang kami lakukan,” sebut Tomadi.

Sementara itu, ibu Ndjurumana mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan TTNT kepada dirinya.

“Saya sangat berterima kasih sudah diperhatikan dan diberikan bantuan untuk bisa dipergunakan untuk keperluan hidup sehari-hari. Hanya doa yang dapat kami berikan untuk membalas kebaikan ini. Semoga amal baik TTNT diberikan balasan oleh Tuhan,” ungkap ibu Ndjurumana. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Lakalantas Beruntun di Atambua: Truk TNI dan Mobil Mantan Presiden Timor Leste Tabrakan

Published

on

Para pihak bersepakat menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Penyidik Kejati NTT Sita Aset Tersangka Korupsi Rehabilitasi Sekolah di Alor

Published

on

Tim penyidik Pidsus Kejati NTT menyita aset milik tersangka Agustinus Yacob Pisdon alias Gusti Pisdon, Selasa (23/7/2024).
Continue Reading

PILKADA

Dapat Restu Demokrat, Marsianus Jawa dan Paskalis Laba Siap Bertarung di Pilkada Lembata

Published

on

RESTU DEMOKRAT. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lembata Marsianus Jawa dan Paskalis Laba menerima Surat keputusan (SK) langsung dari tangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2024. (TRIBUNFLORES.COM/HO-IST)
Continue Reading