Connect with us

UTAMA

Nuansa Kekeluargaan Bingkai Acara Kenal Pamit Dirreskrimsus Polda NTT

Published

on

Kombes Pol Daniel Yudo Ruhoro memberikan selendang cinderamata kepada AKBP Heri Tri Maryadi.

Kupang, penatimor.com – Acara kenal pamit pejabat lama dan baru Direktur Reskrimsus Polda NTT berlangsung sederhana dalam nuansa kekeluargaan yang kental di Resto Celebes, Kayu Putih, Kupang, Sabtu (10/11) siang.

Pejabat lama Kombes Pol Daniel Yudo Ruhoro dalam sambutannya, mengatakan, NTT sudah seperti kampung halamannya sendiri.

Ada begitu banyak pengalaman berkesan yang dialaminya bersama keluarga selama 10 tahun bertugas di NTT, sejak menjadi Pamen di Biro Rena Polda, kemudian Kapolres Ngada, Kapolres Belu, Wadir Reskrimsus dan Direktur Reskrimsus.

Daniel yang didampingi istrinya, Ny. Hanung Hamertani, berharap dukungan dan kerja sama yang diberikan seluruh anggotanya selama ini, dapat dilanjutkan kepada pejabat yang baru.

“Kalau ada yang kurang berkenan selama saya bertugas, mohon dimaafkan,” pinta Kombes Daniel yang pindah menjadi Direktur Reskrimsus Polda Jambi.

Sementara, pejabat baru AKBP Heri Tri Maryadi, dalam sambutannya, mengatakan, walau terbatas jumlah personel, namun seluruh personel Dit Reskrimsus Polda NTT harus tetap solid.

“Semoga kekompakan yang sudah ada dapat terus dijaga,” harap Heri yang mantan Wadir Reskrimsus Polda Papua.

Dia juga berkomitmen untuk meneruskan kebijakan-kebijakan pejabat lama, termasuk dalam penanganan perkara-perkara yang belum tuntas.

“Kalau yang belum kita laksanakan, dan yang sudah kita lanjutkan. Saya menitip diri dan keluarga, mohon diterima,” pinta Heri.

Heri juga memohon dukungan semua mitra kerja untuk bersama-sama bekerja sama mendukung pembangunan di NTT.

Acara ini juga dihadiri Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi NTT H. Darwis, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTT dr. Niken Mitak, serta para perwira menengah Polda NTT. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Lakalantas Beruntun di Atambua: Truk TNI dan Mobil Mantan Presiden Timor Leste Tabrakan

Published

on

Para pihak bersepakat menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Penyidik Kejati NTT Sita Aset Tersangka Korupsi Rehabilitasi Sekolah di Alor

Published

on

Tim penyidik Pidsus Kejati NTT menyita aset milik tersangka Agustinus Yacob Pisdon alias Gusti Pisdon, Selasa (23/7/2024).
Continue Reading

PILKADA

Dapat Restu Demokrat, Marsianus Jawa dan Paskalis Laba Siap Bertarung di Pilkada Lembata

Published

on

RESTU DEMOKRAT. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lembata Marsianus Jawa dan Paskalis Laba menerima Surat keputusan (SK) langsung dari tangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2024. (TRIBUNFLORES.COM/HO-IST)
Continue Reading