Connect with us

SPORT

Diundang ke Malaysia, Valdy Bakal jadi Komentator MotoGP di Sirkuit Sepang

Published

on

Pertemuan Vadly dengan Mark Marquez di sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (2/11).

Jakarta, penatimor.com – Valdy, Bocah asal NTT, sempat viral karena menirukan suara komentator MotoGP. Kini, ia diundang ke Malaysia untuk nonton balapan langsung.

Di akun Twitter resminya, MotoGP mengumumkan akan mengundang Valdy untuk nonton langsung MotoGP Malaysia. Balapan seri ke-18 itu akan digelar di Sirkuit Sepang, Minggu (4/10).

“Siapa yang ingat dengan fans belia MotoGP dari Indonesia awal tahun ini? Kami memutuskan mengundangnya ke #MalaysianGP akhir pekan ini. Mungkin kami akan membiarkannya berkomentar dalam sesi balapan,” kicau akun Twitter MotoGP, Jumat (2/10).

Valdy sempat viral beberapa waktu lalu, karena video uniknya. Saat itu, Valdy menirukan suara komentator legendaris MotoGP, Nick Harris.

Dalam video itu, Valdy berceloteh dengan gaya khas komentator MotoGP sambil menaiki sepeda motor. Video itu lantas viral karena sangat menghibur.

Saat ini sesi latihan bebas MotoGP Malaysia sudah berlangsung. Di free practice pertama, rider Ducati Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat. (R4) 

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Sukses Besar! Dojang ATC Kupang Raih Juara Umum di Kajati NTT Open Tournament II

Published

on

JUARA UMUM. Dojang ATC Kupang berhasil meraih gelar Juara Umum dalam kejuaraan Taekwondo Kajati NTT Open Tournament II yang berlangsung di GOR Flobamora Oepoi, Kupang pada 12-14 Juli 2024.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Gelar Kejuaraan Akbar, Ketua Taekwondo NTT Berikan Piagam Penghargaan kepada Kajati NTT

Published

on

Kajati NTT, Zet Tadung Allo, Aspidsus Kejati NTT, Ridwan Sujana Angsar, dan Asbin Kejati NTT, Shirley Manutede ketika menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum Taekwondo Indonesia Provinisi NTT, Fransisco B. Bessi, Jumat 12 Juli 2024.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Kejuaraan Taekwondo Kajati NTT Open Tournament 2 Ajang Silaturahmi Atlet NTT dan Timor Leste

Published

on

Continue Reading