Connect with us

SPORT

Bripka Daniel Ndoen Ikut Lomba Binaraga Internasional

Published

on

Bripka Daniel Ndoen pose bersama Kapolres Kupang Kota AKBP Anton Christian Nugroho dan jajaran Kapolsek serta Kasat-Kabag di Mapolresta, Kamis (1/11).

Kupang, penatimor.com – Polisi tidak saja berprestasi dalam bidang tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, namun juga pada bidang-bidang yang lain, termasuk bidang olahraga.

Hal ini melekat pada Bripka Daniel Timotius Ndoen, SH., personel Polres Kupang Kota yang merupakan salah satu atlet binaraga.

Di Kota Kupang, Bripka Daniel sudah sangat familiar di cabang olahraga binaraga. Dia bahkan sering meraih juara dalam berbagai lomba binaraga.

Kali ini, Daniel bakal berlaga di dua kejuaraan tingkat internasional di Bali, yaitu Summer Style Award (SSA) Grand Prix 2018 dan Jakarta Selatan, yaitu Mean FF Steel).

Kejuaraan di Bali akan diadakan pada 4 November 2018, sedangkan di Jakarta Selatan pada 17 November 2018.

Kejuaraan berskala internasional yang bakal berlangsung di Hotel Neo Bali itu merupakan kerja sama Grand Prix Jepang dengan SSA Global Gym Bali.

“Kejuaraan serupa sudah pernah saya ikut dan pernah mendapat juara 2. Saya bersama dua orang anggota polisi yang bertugas di Polda NTT, Aba Ali dan Ronal Lay,” kata Daniel.

Sementara itu, Kapolres Kupang Kota AKBP Anton Christian Nugroho, bersama Wakapolres, jajaran Kapolsek dan Kasat/Kabag juga memberikan dukungan penuh terhadap Bripka Daniel.

“Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Kupang dan Polres Kupang Kota,” harap Kapolres.

Orang nomor satu di Mapolres Kupang Kota itu juga meminta warga Kota Kupang untuk mendukung Bripka Daniel.

“Semoga sukses dan membawa nama baik kita di NTT dan polisi di NTT ini, semangat,” tutup Kapolres. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Sukses Besar! Dojang ATC Kupang Raih Juara Umum di Kajati NTT Open Tournament II

Published

on

JUARA UMUM. Dojang ATC Kupang berhasil meraih gelar Juara Umum dalam kejuaraan Taekwondo Kajati NTT Open Tournament II yang berlangsung di GOR Flobamora Oepoi, Kupang pada 12-14 Juli 2024.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Gelar Kejuaraan Akbar, Ketua Taekwondo NTT Berikan Piagam Penghargaan kepada Kajati NTT

Published

on

Kajati NTT, Zet Tadung Allo, Aspidsus Kejati NTT, Ridwan Sujana Angsar, dan Asbin Kejati NTT, Shirley Manutede ketika menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum Taekwondo Indonesia Provinisi NTT, Fransisco B. Bessi, Jumat 12 Juli 2024.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Kejuaraan Taekwondo Kajati NTT Open Tournament 2 Ajang Silaturahmi Atlet NTT dan Timor Leste

Published

on

Continue Reading