Connect with us

UTAMA

Ini Jadwal Tes CPNS Kota Kupang

Published

on

Ade Manafe

Kupang, penatimor.com – Jadwal tes CPNS Kota Kupang telah ditetapkan. Mulai 1-17 November di dua tempat tes, yaitu di Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) Flobamora dan di Politeknik Negeri Kupang (PNK).

Hal ini diungkapkan Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang, Ade Manafe, saat diwawancarai di Balai Kota Kupang, Selasa (30/10).

Ade menjelaskan, di Politeknik Negeri Kupang memang sarananya terbatas, sehingga harus menggunakan gedung tambahan, maka dipilih Sekolah Keberbakatan Olahraga.

“Kami sudah ke Badan Kepegawaian Nasional, dan jadwalnya sudah ada. Dimulai pada tanggal 1 sampai 17 November. Jadi kami sesuaikan. Yang pertama adalah dari provinsi, selanjutnya barulah diikuti Kota Kupang dan kabupaten lainnya,” kata Ade.

Dia melanjutkan, yang menggunakan gedung Politeknik Negeri Kupang dan SKO sebagai tempat tes adalah dari Pemprov NTT dan Pemkot Kupang, sehingga harus disesuaikan, karena Pemprov lebih dahulu barulah Pemkot menyesuaikan jadwal.

“Jadi untuk tempat pelaksanaan dan waktu ujian sudah kami informasikan kepada pelamar melalui website Pemerintah Kota Kupang, lengkap dengan informasi pakaian yang dikenakan saat tes dan lainnya,” katanya.

Dia mengaku, untuk jadwal tes, akan diatur kemudian. Pasalnya masih menunggu dan berkoordinasi dengan pihak provinsi dan kabupaten lainnya.

“Apakah nanti yang duluan guru, tenaga medis atau tenaga teknis, kita akan lihat dan sesuaikan dengan jadwal yang ada,” terangnya.

Sebelumnya, para pelamar telah mengambil nomor tes ujian di kantor BKPPD Kota Kupang. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Optimis Penuhi Modal Inti Bank NTT, Pemprov Siap Lakukan Berbagai Teknik

Published

on

Wakil Gubernur NTT Dr Josef Nae Soi
Continue Reading

UTAMA

Nono Sang Juara Dunia Matematika Disambut Bak Pahlawan, Wagub NTT: Ini Generasi Berkualitas!

Published

on

Juara 1 Abacus Brain Gym (ABG) International Mathematics Competition 2022, Caesar Archangels Hendrik Meo Tnunay yang akrab disapa Nono disambut bak pahlawan saat tiba di kampung halamannya.
Continue Reading

HUKRIM

Balai Karantina Kupang Musnahkan 500Kg Daging Celeng Asal Sultra

Published

on

Balai Karantina Kupang memusnahkan 500kg daging celeng asal Provinsi Sulawesi Tenggara yang merupakan wilayah zona merah PMK.
Continue Reading