Connect with us

POLKAM

Etnis Tionghoa Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf 

Published

on

Kupang, Penatimor.com – Etnis Tionghoa yang tergabung dalam Jokowi’s Friends kembali menyatakan dukungan dan siap memenangkan  calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin pada pemilu 2019.

Ketua Komunitas Jokowi’s Friends Nusa Tenggara Timur (NTT), Don Putra Gautama sampaikan ini kepada wartawan di Kupang, Jumat (10/8/2018).

Don menjelaskan, empat tahun lalu komunitas ini mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi-Jusuf Kalla (JK) yang menang pada pilpres 2014. Dalam semangat yang sama, komunitas ini kembali mendukung Jokowi yang berpasangan dengan Ma’ruf pada pilpres 2019 mendatang.

“Dukungan ini setelah ada penilaian terhadap kinerja dan keberpihakan Jokowi terhadap pelaksanaan pembangunan selama ini di NTT,” jelasnya.

Untuk memantapkan strategi pemenangan, pihaknya akan melakukan penyusunan struktur tim. Jika sudah terbentuk, komunitas ini akan menggelar deklarasi dukungan.

“Kita minta dukungan semua pihak terutama media massa untuk sama-sama bergandengan tangan memenangkan Jokowi-Ma’ruf di NTT,” ujarnya.

Pembina Komunitas Jokowi’s Friends, Frans Lebu Raya mengatakan, dukungan yang diberikan komunitas ini setelah mencermati program kerja dan apa yang telah dilakukan Jokowi di NTT.

Misalnya di bidang infrastruktur, dibangunnya tujuh (7) bendungan, membangun pos lintas batas negara (PLBN), terbentuknya Badan Otorita Pariwisata di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

“Jokowi telah melaksanakan pembangunan yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk NTT,” katanya.

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Reses Bukan Wadah Kampanye: Bawaslu Kota Kupang Awasi Setiap Kegiatan Anggota DPRD yang Nyaleg 2024

Published

on

Ketua Bawaslu Kota Kupang, Yunior Adi Chandra Nange.
Continue Reading

POLKAM

Bawaslu Rote Ndao Ingatkan Peserta Pemilu Patuhi Jadwal Kampanye, Ancaman 1 Tahun Penjara, Denda Rp12 Juta

Published

on

Ketua Bawaslu Rote Ndao, Demsi Toulasik, SE.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Lawan Terorisme, BNPT Dorong Simpul Pendidikan jadi Agen Perdamaian

Published

on

Kegiatan FKPT NTT dalam pencegahan radikal terorisme melibatkan para guru TK hingga SMA/SMK se-Kota Kupang di Asrama Haji Kupang, Selasa (10/10/2023).
Continue Reading