Connect with us

HUKRIM

Saat Pilkada, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Tong Sampah

Published

on

Tong sampah yang menjadi tempat ditemukan mayat bayi malang tampak dipolice line pihak Polsek Kelapa Lima, Rabu (27/6).

Kupang, penatimor.com – Masyarakat Kota Kupang kembali dibuat gempar dengan penemuan mayat bayi sekira pukul 16.00, Rabu (27/6).

Mayat bayi malang tersebut ditemukan di Jl. Ranamese oleh seorang ibu rumah tangga, warga RT 021/RW 007, Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Rabu (27/6).

Saat itu, si ibu tersebut sedang mencari sisa makanan untuk makanan ternak pada sebuah tong sampah di lokasi penemuan.

Selanjutnya, dia melihat benda mencurigakan dan setelah diperiksa tersangka adalah mayat bayi, sehingga yang bersangkutan langsung melaporkan ke Aksa Atapai, 26, yang kebetulan berada di sekitar lokasi penemuan.

Sementara, Aksa Atapai mengatakan saat dirinya berdiri di Jl. Ranamese, samping Masjid Baiturahman Perumnas, tiba-tiba seorang ibu yang sementara mencari sisa makanan di dalam tong sampah tersebut menghampirinya.

“Ibu itu beritahu ada mayat anak kecil di dalam tong sampah, kemudian saya mendekat dan melihat ke dalam tong sampah dan ternyata betul,” kata Aksa.

“Saat yang bersamaan juga melintas anggota Polsek Kelapa Lima Brigpol Fauzi di sekitar lokasi tersebut, sehingga saya langsung lapor kejadian itu, sambung dia.

Pihak Polsek Kelapa Lima yang menerima laporan penemuan mayat bayi tersebut langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi, olah TKP dan mengevakuasi mayat bayi ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uly untuk proses visum et repertum dan outopsi.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Didik Kurnianto yang diwawancarai, mengatakan, untuk kepentingan penyelidikan, TKP telah dipasang police line.

“Untuk identifikasi awal sudah dilakukan dengan pihak Unit Identifikasi Polres Kupang Kota,” kata Kapolsek di Kantor Camat Kelapa Lima, Rabu (27/6).

“Hasil visum oleh tenaga medis, bayi malang itu berjenis kelamin perempuan,” tutup Didik. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Korupsi Proyek Jalan di Lembata, Jaksa Periksa 15 Saksi, Ada Aci Leli dan Kadis PUPR

Published

on

Lily Yumina Lay alias Aci Leli selaku Kuasa Direktur CV Lembata Jaya diperiksa penyidik Isfardi, SH., Senin (29/4/2024).
Continue Reading

HUKRIM

Putusan Kasus Tanah Hotel Plago, Hakim Dinilai Kesampingkan Fakta Sidang

Published

on

JPU Kejati NTT, Advani Ismail Fahmi, SH., saat melimpahkan memori kasasi di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Kelas 1A Kupang, Senin (29/4/2024).
Continue Reading

HUKRIM

Polisi Autopsi Mayat Bayi Baru Lahir yang Ditemukan dalam Koper Pakaian

Published

on

Proses autopsi terhadap jenazah bayi dilakukan oleh dokter forensik bersama penyidik Polresta Kupang Kota di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.
Continue Reading