Connect with us

PILKADA

Hadapi Pilgub, Golkar NTT Konsolidasi Hingga Tingkat Desa di Daratan Flores

Published

on

Foto: IST

Kupang, Penatimor.com – DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak Rabu 6 Juni 2018 hingga sepekan ini melakukan konsolidasi Partai hingga tingkat Desa di seluruh Kabupaten di Daratan Pulau Flores.

Konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Ketua Korbid Pemenangan Pemilu (PP) Indonesia Timur DPP Partai Golkar Melkias Markus Mekeng yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar dan Ketua Komisi XI DPR RI.

Hadir juga Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah NTT DPP Partai Golkar yang juga Calon Wakil Gubernur dari Paket VICTORY-JOSS Josef Nae Soi, dan Wasekjen Pemenangan Pemilu Indonesia Timur Herman Hayong.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena kepada wartawan dari Labuanbajo Manggarai Barat, Kamis (7/6/2018) mengatakan, konsolidasi Partai Golkar NTT itu dilakukan tingkat desa dan kelurahan.

“Hari ini dimulai dari Labuan Bajo Manggarai Barat sampai tanggal 9 Juni nanti di Kabupaten Ende dan seterusnya sampai ke Kabupaten Sikka dan Flores Timur,” katanya.

Laka Lena mengatakan, semua kekuatan Golkar se daratan Pulau Flores dan Lembata sudah terkonsolidasi dengan baik dan siap menghadapi event Pilkada Gubernur NTT dan Pilkada di 10 Kabupaten di NTT.

Bakal Caleg DPR RI dari Dapil NTT II (Timor, Sumba, Sabu dan Rote) ini mengatakan, pada hari Sabtu 9 Juni 2018 akan digelar rapat koordinasi pemenangan Pilkada dan penetapan calon anggota legislatif di semua tingkatan.

“Kami mengundang pimpinan DPD II Partai Golkar Kabupaten dan Kota se NTT, Frakis Partai Golkar DPRD Propinsi NTT dan Fraksi Partai Golkar DPRD kabupaten dan Kota se NTT, para kepala daerah yang diusung Partai Golkar, dan seluruh  bakal calon anggota DPR RI dan DPRD Propvinsi untuk hadir di Hotel Capa Maumere, Kabupaten Sikka,” kata Laka Lena. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

Dapat Restu Demokrat, Marsianus Jawa dan Paskalis Laba Siap Bertarung di Pilkada Lembata

Published

on

RESTU DEMOKRAT. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lembata Marsianus Jawa dan Paskalis Laba menerima Surat keputusan (SK) langsung dari tangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2024. (TRIBUNFLORES.COM/HO-IST)
Continue Reading

KOTA KUPANG

Bawaslu NTT Gelar Apel Siaga Pengawasan Coklit Data Pemilih untuk Pemilu 2024

Published

on

Kabag Hukum, Humas, Bawaslu NTT Datin Felipus C. Boling, Kepala Sekretariat Ignasius Jani, Anggota Bawaslu NTT Amrunur Muh. Darwan dan Melpi Minalria Marpaung, serta Kepala Bagian Pengawasan Fanny Matulessy.
Continue Reading

PILKADA

100 Kader Pengawas Partisipatif Bawaslu NTT Siap Awasi Pilkada 2024

Published

on

Sebanyak 100 kader Pengawas Partisipatif telah siap untuk mengawasi Pilkada di NTT.
Continue Reading