Connect with us

PILKADA

Dampingi Kampanye Mama Emi, Putra Marianus Ingin Marhaen Menang

Published

on

Rinto Sae (kiri) Mama Emi

Borong, penatimor.com – Meski sedang tersandung masalah, semangat dan spirit Marianus Sae terus bergelora. Hingga kini, anak kandung Marianus Sae, Rinto Sae terus melanjutkan perjuangan ayahnya.

Semangat putra sulung Marianus Sae ini dibuktikan dengan selalu mendampingi Emelia Julia Nomleni atau Mama Emi, saat mengunjungi warga desa di Manggarai.

Dengan tegarnya, Rinto Sae mendampingi warga Desa Tengku Leda, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur hingga di Kecamatan Reo, Kabupaten Manggarai.

Menurut Rinto, keberadaannya bersama Mama Emi sebagai bentuk dukungan dan perjuangannya untuk memenangkan paket Marhaen. Dia berjanji akan terus bersama Mama Emi hingga garis finish.

“Kehadiran saya ini ingin melanjutkan apa yang telah diperjuangkan oleh bapak. Beliau telah berpesan harus bertarung sampai finish. ini pesan dari bapak dan saya harus jalankan amanat itu,” ujar Rinto kepada wartawan, Selasa (1/5/2018).

Dia mengaku semangat ayahnya untuk membangun NTT sangat mulia. Bahkan kepadanya, Marianus pernah berpesan bahwa Bupati Ngada ini baru merasa berhasil ketika tujuannya untuk menyejahterakan seluruh masyarakat NTT tercapai.

“Beliau selalu berpesan kepada kami bahwa sebuah perjuangan mulia itu tidaklah mudah dan tidak ada kata mundur. Karena itu saat ini tidak ada kata mundur bagi kami,” katanya.

Terkait masalah yang menimpa ayahnya, Rinto sangat menghormati proses tersebut, karena Indonedia adalah negara hukum.

“Apapun yang terjadi kepada bapak, kami seluruh keluarga siap terima. Tetapi kami tidak akan mundur. Kami tetap lanjutkan semangat dan spirit perjuangan ayah,” imbuh Rinto.

Dia berharap meski tanpa ayahnya, Mama Emi terus memperjuangkan visi misi serta spirit yang telah ditanamkan ayahnya.

“Saya di sini tidak menggantikan sosok ayah, tetapi sebagai bukti dukungan dan penyemangat untuk Mama Emi bahwa meski tanpa ayah, kami tidak akan mundur,” pungkas Rinto. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Empat Kali Panggilan, Jonas Salean Akhirnya Penuhi Panggilan Penyidik Kejati NTT

Published

on

DIPERIKSA. Jonas Salean menjalani pemeriksaan di ruang Kepala Seksi Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi, dan diperiksa penyidik Mourest Aryanto Kolobani, SH.,MH., Rabu (5/6/2024). Foto: Istimewa
Continue Reading

KOTA KUPANG

Plt. Kajati NTT Beri Dukungan Penuh ke Dojang Adhyaksa Taekwondo Club

Published

on

SIMBOLIS. Plt. Kajati NTT Riono Budisantoso, S.H., M.A., secara simbolis menyerahkan bantuan peralatan pendukung latihan taekwondo kepada Ketua Tim Pelatih Dojang ATC, Sabeum Agus Petrusz pada Selasa (21/5/2024) sore.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Bildad Thonak Pakai Toga Advokat Saat Mendaftar di Gerindra, Dikawal Tokoh Adat

Published

on

Bildat Thonak saat mendaftar di Partai Gerindra Kota Kupang.
Continue Reading