Connect with us

KOTA KUPANG

Bildad Thonak Ikut Acara Taaruf Bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar

Published

on

Bakal Calon Wali Kota Kupang, Bildad Thonak, SH., berpose bersama Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar.

KUPANG, PENATIMOR – Bakal Calon Wali Kota Kupang, Bildad Thonak, SH., berpartisipasi dalam acara Taaruf Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) dari seluruh Indonesia.

Acara tersebut diadakan untuk membangun kedekatan antara PKB dengan para Bacakada untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, hadir dalam acara tersebut untuk memberikan pembekalan kepada Bacakada yang mendaftar melalui PKB pada Pilkada 2024.

Bacakada yang mewakili Zona Nusra (Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara), mengikuti kegiatan tersebut di Vasa Hotel Surabaya pada tanggal 4 Mei 2024.

Muhaimin Iskandar pada kesempatan itu, menekankan kepada semua Bacakada agar mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

“Pembekalan bagi Bacakada dari Zona Nusra bertujuan agar dapat memajukan daerah masing- masing,” ujar politikus yang akrab disapa Cak Imin itu.

Diskusi juga melibatkan Ketua Fraksi PKB DPR-RI, Dr. H. Cucun Ahmad Syamsurijal, S.Ag., M.A.P., dan Mantan Menteri Ketenagakerjaan, Muhammad Hanif Dhakiri.

Dhakiri pada kesempatan itu, menekankan pentingnya menjaga diri dan melayani rakyat dengan baik bagi calon yang diusung oleh PKB.

“Dalam politik, kita harus melayani rakyat dengan baik demi kemajuan daerah, bangsa, dan negara,” tandas Dhakiri.

Bildad Thonak, yang hadir pada acara diskusi tersebut, mengatakan bahwa Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dalam forum tersebut mengingatkan setiap Bacakada untuk mempersiapkan diri agar dapat memajukan daerah masing-masing.

“Pak Muhaimin juga menyatakan bahwa PKB tanpa mahar dalam menentukan bakal calon kepala daerah. Tetapi yang menentukan calon dari PKB melalui hasil survey dan tidak ada non kader maupun kader,” kata Bildat Thonak yang diwawancarai di Kupang, Senin (6/5/2024) sore.

“Selain itu, calon yang diusung dari PKB harus mendukung dan melayani rakyat dengan baik untuk kesejahteraan rakyat,” lanjut dia.

Bildad Thonak juga mengatakan bahwa diskusi tersebut merupakan kesempatan berharga bagi dirinya sebagai calon termuda, untuk mendengar arahan dan masukan dari pimpinan partai.

“Kami sebagai calon muda harus berkarir dengan baik dan siap melayani rakyat dengan sepenuh hati,” tambahnya.

Pimpinan partai berharap agar calon yang diusung dapat mengemban tanggung jawabnya dengan baik dan menjadi teladan dalam pelayanan kepada masyarakat. (bet)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Bildad Thonak Pakai Toga Advokat Saat Mendaftar di Gerindra, Dikawal Tokoh Adat

Published

on

Bildat Thonak saat mendaftar di Partai Gerindra Kota Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

Teknisi Pencuri Panel Listrik Tower Indosat di Kupang Diamankan Polisi

Published

on

Pelaku pencurian panel listrik tower Indosat di Kupang diamankan polisi.
Continue Reading

HUKRIM

Pencurian Sepeda Motor Merajalela di Kupang, Polisi Ungkap Modus Baru

Published

on

Ilustrasi curanmor (net)
Continue Reading