Connect with us

HUKRIM

WASPADA! Ada Oknum Mengaku Kasi Intel Kejari TTU, Teror Para Kades dan Camat

Published

on

Kepala Seksi Intelijen Kejari TTU, S. Hendrik Tiip, SH.

KEFAMENANU, PENATIMOR – Publik di Bumi Biinmafo, Kabupaten Timor Tengah Utara, dibuat resah dengan tindakan oknum tak bertanggung jawab yang mencatut nama Kepala Seksi Intelijen Kejari TTU, S. Hendrik Tiip, SH., untuk kepentingan tertentu.

Oknum yang menggunakan nomor handphone +6281244467002 ini mengklaim bisa membantu pejabat yang tersandung kasus korupsi, asalkan mereka bersedia berkolaborasi.

Oknum ini diketahui telah menghubungi sejumlah Camat dan Kepala Desa di wilayah Kabupaten TTU.

Kepala Seksi Intelijen Kejari TTU, S. Hendrik Tiip, SH., yang dikonfirmasi awak media ini, Jumat (1/3/2024) malam, langsung membantah keterlibatannya dalam aksi tersebut.

Hendrik menegaskan bahwa Kejaksaan tidak pernah terlibat dalam aksi teror terhadap pejabat di Kabupaten TTU, termasuk para Camat dan Kepala Desa.

Hendrik juga mengklarifikasi bahwa nomor kontak yang digunakan oleh oknum tersebut tidak berafiliasi dengan jaksa atau pegawai di kantor Kejari TTU.

“Nomor kontak yang digunakan oleh oknum tersebut juga bukan milik jaksa atau pegawai di Kejari TTU,” tegas Hendrik.

Lebih lanjut, Hendrik mengungkapkan bahwa pihaknya telah membentuk tim khusus untuk menyelidiki oknum yang mengklaim sebagai Kasi Intelijen Kejari TTU tersebut.

Hendrik juga mengimbau agar para pejabat yang menjadi korban dari tindakan tak bertanggung jawab ini, segera melaporkan oknum tersebut ke pihak kepolisian terdekat untuk diproses hukum.

Dia juga menegaskan bahwa Kejari TTU berkomitmen untuk bekerja secara profesional dalam menangani setiap perkara di wilayah hukumnya.

Harapannya, masyarakat tidak mempercayai oknum tersebut, dan tetap yakin pada integritas serta profesionalisme Kejaksaan. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Lakalantas Beruntun di Atambua: Truk TNI dan Mobil Mantan Presiden Timor Leste Tabrakan

Published

on

Para pihak bersepakat menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan.
Continue Reading

HUKRIM

Kinerja Gemilang Kejati NTT Tahun 2024: Pengelolaan Anggaran Efisien, Penegakan Hukum Optimal

Published

on

Kajati Zet Tadung Allo yang didampingi oleh Wakajati NTT N. Rahmat R, S.H., M.H., beserta para pejabat utama menyampaikan capaian kerja dalam jumpa pers di Aula Lopo Sasando Kantor Kejati NTT, Senin (22/7/2024).
Continue Reading

HUKRIM

Kajati NTT Zet Tadung Allo Naik Pangkat “Bintang Dua” di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64

Published

on

Kajati NTT Zet Tadung Allo, S.H.,M.H.
Continue Reading