Connect with us

KOTA KUPANG

Jadi Caleg Fenomenal di Dapil Maulafa yang Ungguli Petahana, Neda Lalay: Terima Kasih Maulafa!

Published

on

Neda Ridla Lalay, SH.

KUPANG, PENATIMOR – Neda Ridla Lalay, SH., Calon Anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Nasdem pada Daerah Pemilihan Kota Kupang 3 yang meliputi wilayah Kecamatan Maulafa kini menjadi buah bibir masyarakat di kota ini.

Bagimana tidak, besarnya perolehan suara by name Neda Ridla Lalay ini cukup mengejutkan, mengingat yang bersangkutan merupakan caleg pendatang baru di Dapil 3 Kota Kupang yang dijuluki dapil “Neraka”.

Dapil ini dihuni banyaknya politikus senior yang memperebutkan sembilan kursi. Dan, Neda mampu menembus ketatnya persaingan dengan sejumlah politikus kawakan.

Ibu tiga anak itu sukses menyumbang kursi untuk Partai Nasdem di DPRD Kota Kupang dengan perolehan suara by name yang sangat fantastis yaitu 3.446 suara, dari total perolehan suara Partai Nasdem di Dapil Maulafa sebanyak 7.581.

Neda juga unggul atas caleg petahana Partai Nasdem, Padron Paulus yang saat ini menjadi salah satu Wakil Ketua DPRD Kota Kupang. Dengan capaian yang signifikan ini, Neda juga berpeluang menduduki posisi pimpinan DPRD Kota Kupang.

Capaian Neda ini terbilang fenomenal, karena dia berhasil mencetak sejarah baru sebagai caleg perempuan pertama dari Dapil Maulafa yang lolos menjadi Anggota DPRD Kota Kupang dengan suara terbanyak.

Neda sendiri tak menyangka bahwa dirinya bakal meraih suara terbanyak di Pemilu tahun ini. Dia mengaku puas dengan perolehan suara sebanyak 3.446. Baginya, bisa menyumbang suara besar untuk partai merupakan kebanggaan tersendiri.

“Puji Tuhan dan senang sekali. Otomatis bisa mengatrol suara caleg lain dengan perolehan suara yang besar. Sejak awal memang saya komit bagaimana memberi kontribusi suara untuk partai sebanyak-banyaknya,” kata Neda dalam sebuah kesempatan di kediamannya belum lama ini.

Selain itu, Neda juga membeberkan strategi khusus dalam meraih simpati warga. Aksi turun ke bawah rutin dilakukan untuk menyerap aspirasi.

“Saya bersyukur karena kerja keras saya bersama tim selama ini tidak sia-sia. Hasilnya sangat memuaskan dan luar biasa, dan justeru menjadikan saya lebih dari seorang pemenang, karena tidak saja lolos menjadi caleg terpilih, tetapi juga menjadi peraih suara terbanyak. Terima kasih banyak Tuhan. Terima kasih banyak Maulafa. Terima kasih banyak untuk tim, keluarga besar, dan semua pendukung saya. Tanpa mereka dan restu dari Tuhan, saya bukanlah siapa-siapa,” ungkap Neda.

Neda juga berjanji akan mengemban amanah rakyat ini dengan sebaik mungkin, dan berkomtitmen untuk membantu masyarakat menyelesaikan segala permasalahan dalam bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan bidang-bidang lainnya. (bet)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Adi Roma Sanda, Mantan Ajudan Aspidsus Kejati NTT Terpilih jadi Pasukan Perdamaian Dunia

Published

on

Brigpol Adi Roma Sanda berpose bersama Aspidsus Kejati NTT Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH., di arena Car Free Day Jalan El Tari Kupang, Sabtu (20/4/2024) pagi.
Continue Reading

HUKRIM

Toleransi dalam Pelukan Halal Bihalal: Kisah Inspiratif dari RT 40 Sikumana

Published

on

Warga RT 040 Sikumana berpose bersama dengan senyum yang merefleksikan kebahagiaan dan harmoni yang mereka rasakan.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Penerimaan Anggota Polri di Polda NTT Dibuka, Disabilitas dan Rekpro juga Diterima

Published

on

Markas Polda Nusa Tenggara Timur di Kupang. (Ist)
Continue Reading