Connect with us

POLKAM

Melodi Harapan Anita Nidya Mahenu: Berjuang Bersama untuk NTT

Published

on

Anita Nidya Mahenu bersama anak-anak di Kecamatan Rindi, Kabupaten Sumba Timur.

KUPANG, PENATIMOR – Sebuah kisah inspiratif tentang Anita Nidya Mahenu, seorang wanita yang penuh semangat dan berbakat. Dia merupakan calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan NTT II.

Di antara deburan ombak di wilayah Pulau Timor, Rote, Sumba Raya, dan Sabu Raijua, terdapat sosok wanita yang begitu dihormati. Anita Nidya Mahenu, lahir pada tahun 1988.

Anita, panggilan akrabnya, memulai perjalanan kariernya di dunia musik rohani sejak usia dini. Namun, kekhasannya tak hanya terletak pada vokal emasnya, melainkan juga pada hati yang tulus untuk membangun tanah kelahirannya, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Keluarganya adalah pilar utama dalam pembangunan gereja-gereja di wilayah Sumba, sekaligus mengajarkan Anita tentang pentingnya memberikan kontribusi positif terutama dalam bidang keagamaan.

Anita Nidya Mahenu sebagai Bhayakari Polres Sumba Barat.

Pendidikan dari orangtuanya membentuk karakternya sebagai individu yang memiliki komitmen kuat terhadap nilai-nilai keagamaan dan moral. Di samping kesuksesannya di dunia musik, Anita juga memiliki bakat dalam dunia bisnis. Ia adalah seorang pengusaha sukses di bidang kuliner dan perhotelan. Bisnisnya tak hanya menciptakan lapangan pekerjaan untuk warga NTT, tetapi juga meningkatkan pariwisata daerah tersebut.

Dengan visi yang jelas, Anita berkomitmen untuk terus mengembangkan industri pariwisata NTT, memberikan peluang lebih banyak lagi kepada masyarakat setempat. Tidak hanya itu, ia juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial sebagai seorang Bhayangkari di Polres Sumba Barat.

Sebagai ibu Bhayangkari, Anita telah terlibat langsung dalam berbagai program sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Keberadaannya telah memberikan dampak positif yang signifikan di wilayah tersebut.

Namun, prestasinya tak berhenti di situ. Anita juga memimpin tim voli yang meraih banyak prestasi. Keberhasilannya sebagai manajer tim voli mencerminkan kepemimpinan yang kuat dan dedikasinya untuk mencapai kemenangan. Timnya sering kali menjadi juara, mencerminkan semangat kompetitif dan kerjasama yang dibawanya dalam berbagai aspek kehidupannya.

Anita Nidya Mahenu sebagai manejer tim voli saat meraih juara.

Tagline kampanye politiknya adalah “Satu Hati untuk NTT.” Tagline ini mencerminkan komitmennya untuk mempersatukan semua elemen masyarakat demi kemajuan NTT. Anita yakin bahwa dengan bekerja bersama-sama, NTT bisa menjadi tempat yang lebih baik untuk semua orang.

Dia ingin memanfaatkan pengalaman dan wawasannya dalam musik, bisnis, dan kegiatan sosial untuk mewujudkan visi ini. Sebagai seorang calon legislatif, Anita Nidya Mahenu bertekad untuk mengabdikan dirinya untuk kepentingan rakyat NTT.

Dia percaya bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat yang tulus, dia dapat membantu memajukan NTT ke arah yang lebih baik, memberikan peluang dan harapan kepada semua warga, dan merangkul prinsip “Satu Hati untuk NTT” dalam setiap tindakan dan keputusannya. Anita Nidya Mahenu adalah harapan dan inspirasi bagi masa depan yang lebih baik bagi NTT. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PENDIDIKAN & SASTRA

Neda Lalay Berbagi Kisah Inspiratif di Seminar Nasional Prodi Ilmu Politik Undana

Published

on

Seminar Nasional dengan tema "Keterwakilan Perempuan Pada Pemilu 2024: Antara Prosedural dan Ketimpangan," yang digelar oleh Program Studi Ilmu Politik Universitas Nusa Cendana Kupang pada Senin, 13 Mei 2024.
Continue Reading

PILKADA

Marsianus Jawa Bersaing dalam Fit and Propertest Demokrat

Published

on

Marsianus Jawa (net)
Continue Reading

PILKADA

Menakar Calon Kuat Pilkada Lembata 2024: Popularitas, Elektabilitas, dan ‘Isi Tas’

Published

on

Kantor Bupati Lembata (net)
Continue Reading