Connect with us

HUKRIM

Meriah, Acara Syukuran HBA Ke-63 di Kejati NTT, Kajati Puji Panitia

Published

on

Kabag Tata Usaha Kejati NTT, Niko, SH.,MH., didaulat menyerahkan kue ulang tahun HBA ke-63 kepada perwakilan Kamdal, Sabtu (22/7/2023).

KUPANG, PENATIMOR – Acara syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 di Kejati NTT berlangsung meriah, Sabtu (22/7/2023) petang.

Seremoni yang kental dengan nuansa kekeluargaan itu dihadiri oleh Kajati NTT Hutama Wisnu, SH.,MH., dan Wakajati NTT Raja Ulung Padang, S.H., M.H., didampingi para Asisten, Koordinator, dan Kabag Tata Usaha.

Hadir pula Kajari Kota Kupang dan Kajari Kabupaten Kupang, beserta seluruh jajarannya.

Turut hadir, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah NTT Ny. Rofiqoh Hutama Wisnu beserta jajaran pengurus.

Termasuk Purna Kejaksaan (Purnaja) dari Kejati NTT.

Kajati NTT Hutama Wisnu dalam sambutannya, mengapresiasi kerja panitia penyelenggara HBA yang telah menyelenggarakan seluruh rangkaian kegiatan dari awal hingga selesai dengan lancar dan sukses.

“Terima kasih atas partisipasi dari Ketua Panitia dan jajaran pengurusnya, Ketua IAD dan jajarannya, maupun segenap jajaran pada Kejari Kota Kupang dan Kejari Kabupaten Kupang. Sekali lagi terima kasih,” ungkap Kajati NTT.

Menurut Kajati, suksesnya pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HBA ke-63 mengajarkan tentang pentingnya sebuah sinergitas.

“Mari kita terus bersinergi, bekerja sama, dalam pelaksanaan tugas-tugas Kejaksaan kedepan, sesuai tema HBA ke-63 yaitu penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional,” harap Kajati.

Ketua Panitia Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH., dalam laporannya, menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan telah berjalan dengan baik dan lancar, berkat dukungan semua pihak yang tergabung dalam kepanitiaan.

Terpantau, acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Kajati dan Ketua IAD Wilayah NTT, kemudian diberikan kepada perwakilan dari pegawai tertua dan termuda, perwakilan Purnaja, Kamdal, dan cleaning service.

Acara akan dilanjutkan dengan jamuan makan bersama, pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah, dan juga pembagian doorprize.

Acara ini juga dimeriahkan oleh J&D Project Band, yang didukung dengan perangkat sound system dan lighting, serta sentuhan multimedia yang terbaik, dan diakhiri pesta kembang api. (bet)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Tujuh DPO Kasus Pembakaran Rumah dan Motor di Kupang Menyerahkan Diri ke Polisi

Published

on

Tujuh orang DPO dalam kasus dugaan pembakaran rumah dan pengrusakan sepeda motor menyerahkan diri ke aparat kepolisian Polres Kupang, Jumat (3/5/2024) siang.
Continue Reading

HUKRIM

Berkas P-21, Kasus Dugaan Korupsi Tanah Jalan Veteran Segera Disidangkan

Published

on

Penyidik Bidang Pidsus Kejati NTT melakukan penyitaan terhadap aset tanah Pemda Kabupaten Kupang di Jalan Veteran Fatulili, Kota Kupang, Selasa (20/2/2024) siang.
Continue Reading

HUKRIM

Dua Gedung Milik Dinas Pertanian NTT di Kupang Hangus Terbakar

Published

on

Bangunan kantor dan rumah dinas UPT Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT di Kelurahan Air Nona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, hangus terbakar, Kamis (2/5/2024) siang.
Continue Reading