Connect with us

UTAMA

Bupati Lembata Terima Penghargaan Sebagai Pemimpin Visioner Pembawa Perubahan

Published

on

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, menerima penghargaan Indonesian The Best Innovative Figures & Potential Destination Award 2020 di Harris Hotel & Residences Sunset Road, Bali, Jumat (23/10/2020) malam.

Denpasar, penatimor.com – Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, menerima penghargaan Indonesian The Best Innovative Figures & Potential Destination Award 2020.

Penganugerahan penghargaan pemimpin visioner pembawa perubahan yang diselenggarakan oleh Seven Media Asia dan didukung oleh Asia Global Council ini berlangsung di Harris Hotel & Residences Sunset Road, Bali, Jumat (23/10/2020) malam.

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, pada kesempatan itu, mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan berkat dari kerja sama yang sangat solid antar semua pemangku kepentingan di Lembata, dan tentunya karena dukungan seluruh masyarakat.

Bupati didampingi Ketua DPRD Lembata Petrus Gero, Wakil Ketua I Begu Ibrahim, Wakil Ketua II Fransiskus Gewura, Sekda Paskalis Ola Tapo Bali dan Kajari Lembata Ridwan Angsar, sampaikan, pihaknya terus bekerja bersama-sama dengan semua stakeholder di Lembata, dan kegiatan ekonomi masyarakat selama masa pandemi Covid-19 tetap berjalan dengan baik.

“Tim kami juga terus bekerja bersama-sama dengan solid untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga di Lembata sampai saat ini tetap zero Covid atau zona hijau,” sebut Bupati Lembata dua periode itu, disambut applause hadirin.

Masih menurut Yentji, pihaknya juga meningkatkan pencegahan dan pengendalian sehingga pemulihan ekonomi berjalan dan segaris dengan pengendalian Covid-19 di Lembata.

“Inovasi-inovasi yang kami lakukan sangat terlihat, bagaimana giat ekonomi masyarakat tetap berjalam normal di masa perubahan tatanan yang baru ini,” sebut Bupati Lembata yang mengaku mendedikasikan penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Lembata. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Zulkarnaen dan Rizky Kase Kembali jadi Tersangka Korupsi Beras Premium Bulog Waingapu, Kasus CBP Tambah 2 Tersangka

Published

on

Lerry Peresly Messakh dan Muhammad Farhan Efendi langsung hendak ditahan di Rutan Kelas II-B Kupang, Kamis (18/7/2024) malam.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Sukses Besar! Dojang ATC Kupang Raih Juara Umum di Kajati NTT Open Tournament II

Published

on

JUARA UMUM. Dojang ATC Kupang berhasil meraih gelar Juara Umum dalam kejuaraan Taekwondo Kajati NTT Open Tournament II yang berlangsung di GOR Flobamora Oepoi, Kupang pada 12-14 Juli 2024.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Gelar Kejuaraan Akbar, Ketua Taekwondo NTT Berikan Piagam Penghargaan kepada Kajati NTT

Published

on

Kajati NTT, Zet Tadung Allo, Aspidsus Kejati NTT, Ridwan Sujana Angsar, dan Asbin Kejati NTT, Shirley Manutede ketika menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum Taekwondo Indonesia Provinisi NTT, Fransisco B. Bessi, Jumat 12 Juli 2024.
Continue Reading