Connect with us

POLKAM

Danpomdam Udayana Temui Satgas Pamtas di Atambua

Published

on

Danpomdam IX/Udayana Denpasar, Bali, Kolenel Cpm Tugino mengunjungi Denpom IX/1 Kupang, Rabu (27/3).

Kupang, penatimor.com – Danpomdam IX/Udayana Denpasar, Bali, Kolenel Cpm Tugino mengunjungi Denpom IX/1 Kupang, Rabu (27/3).

Danpomdam Tugino disambut Kadenpom Kupang Letkol Cpm Dwi Bagun.

Tugino pada kesempatan itu, mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besar Denpom Kupang.

Danpomdam juga melanjutkan kunjungan ke Atambua untuk melihat langsung kondisi tim POM AD yang tergabung dalam Satgas Pamtas di wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste tersebut.

“Saya harap seluruh anggota di sini terus bekerja sesuai tupoksi, dan membantu para komandan satuan di sini, dalam menegakan hukum dan tata tertib prajurit di satuannya. Supaya prajurit lebih patuh dan taat hukum,” harap Tugino.

“Untuk Pemilu kali ini, kita juga mendukung pemerintah dalam menyukseskan penyelegaraan pesta demokrasi ini,” lanjut dia.

Sementara, Danpom IX/1 Kupang Letkol Cpm. Dwi Bagun, mengatakan, Danpomdam Tugino juga melakukan pertemuan dengan pihak bea cukai guna berkoordinasi untuk Tim Pamtas.

“Kunjungan Danpomdam ke Atambua untuk bertatap muka dengan anggota Tim Satgas Pamtas,” kata Dwi.

Bukan saja tim Satgas Polisi Militer, tapi Satgas Gabungan di mana setiap pos Satgas akan diwakili oleh satu orang yang akan tergabung di Motaain.

Kunjungan ke Atambua selama sehari itu untuk sinergitas dan soladiritas, plus kesepakatan MoU dalam penegakan disiplin anggota TNI, khususnya di Angkatan Darat.

Sekembalinya dari Atambua, Danpomdam Tugino juga bersilaturami dengan Kapolda, Dandrem dan unsur Forkopimda.

Terpantau, dalam kunjungan tersebut dilakukan silaturami dan foto bersama, serta penanaman pohon di area Denpom Kupang. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PENDIDIKAN & SASTRA

Neda Lalay Berbagi Kisah Inspiratif di Seminar Nasional Prodi Ilmu Politik Undana

Published

on

Seminar Nasional dengan tema "Keterwakilan Perempuan Pada Pemilu 2024: Antara Prosedural dan Ketimpangan," yang digelar oleh Program Studi Ilmu Politik Universitas Nusa Cendana Kupang pada Senin, 13 Mei 2024.
Continue Reading

PILKADA

Marsianus Jawa Bersaing dalam Fit and Propertest Demokrat

Published

on

Marsianus Jawa (net)
Continue Reading

PILKADA

Menakar Calon Kuat Pilkada Lembata 2024: Popularitas, Elektabilitas, dan ‘Isi Tas’

Published

on

Kantor Bupati Lembata (net)
Continue Reading