Connect with us

HUKRIM

Tabrak Pembatas Jalan, Innova Ringsek

Published

on

Kapolres Kupang Kota AKBP Anton Ch. Nugroho memantau lakalantas mobil innova di Jl. Piet Tallo, depan Graha Pena Timor Express, Selasa (8/5) dinihari. FOTO: WILIAM

Kupang, penatimor.com – Aprianus Puling bernasib sial, karena menabrak tembok pembatas jalan saat mengemudikan mobil Innova dengan nomor polisi DH 1248 BE di Jl. Piet A. Tallo, persis depan Graha Pena Timor Express.

Kecelakaan lalu lintas tunggal itu terjadi pukul 00.25, Selasa (8/5).

Kasat Lantas Iptu Rocky Junasmi yang dikonfirmasi, mengatakan, kecelakaan berawal dari mobil Innova melaju dari arah Penfui hendak menuju Bundaran PU.

Kemudian sesampainya di depan Graha Pena Timor Express, ada sepeda motor yang bergerak di depannya dan hendak memutar ke arah Graha Pena, sehingga pengemudi mobil kaget kemudian hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan.

Sementara Aprianus Puling mengaku kaget dan panik saat ada pengendara motor di bergerak di depannya yang tiba-tiba berbelok arah.

“Saya panik, sehingga hilang kendali dan tabrak pembatas jalan,” kata pria 48 tahun yang juga warga RT 041/RW 017 Kelurahan Naibonat Kabupaten Kupang.

Polisi yang menerima laporan masyarakat langsung turun ke TKP. Turut ke lokasi kejadian Kapolres Kupang Kota AKBP Anton Ch. Nugroho.

Petugas pun mengevakuasi mobil naas itu ke pinggir jalan dengan cara didorong beramai-ramai oleh belasan personel Satuan Shabara. Sementara petugas Satlantas Polres Kupang Kota melakukan olah TKP dan identifikasi pengemudi dan penumpang. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Skandal Korupsi Terungkap: Mafia Beras Mengguncang NTT, Diduga Beras Premium Palsu?

Published

on

Ilustrasi Beras Bulog (Foto: dok. Antara)
Continue Reading

HUKRIM

Diduga Lalai, Truck PT Bumi Indah Tabrak Purnawirawan Polri di Lokasi Proyek Jembatan Liliba, Korban Meninggal

Published

on

Alat berat yang sementara melakukan pekerjaan di lokasi proyek pembangunan jembatan Liliba II pada malam hari.
Continue Reading

HUKRIM

Pj Gubernur Ody Kalake Didesak Selamatkan Bank NTT

Published

on

Petrus E. Jemadu, SH.,M.Hum.
Continue Reading