Connect with us

LIFESTYLE & KESEHATAN

Cara Ampuh Bersihkan Toksin dari Usus Besar

Published

on

Kesehatan kita, tergantung dari gaya hidup dan kebiasan makanan yang kita jalani sehari-hari. Hal ini termasuk penambahan asupan nutrisi dan juga mencakup pembersihan fungsi organ tubuh yang secara teratur.

Jika anda ingin memperoleh kesehatan yang stabil, perbiasakan diri untuk membuang toksin dari tubuh dengan cara dan bahan-bahan tertentu. Selain toksin, juga sisa kotoran dalam perut, lendir, dan parasit lainnya harus dibuang dari dalam.

Dilansir dari laman Healthyfoodhouse.com, untuk membersihkan penyebab penyakit berbahaya dari dalam perut, khususnya pada usus besar. Berikut ini caranya, dengan menggunakan metode sederhana. Pengobatan ini, dilakukan selama tiga minggu.

Minggu pertama, campurkan 100ml minuman kefir, dan satu sendok tepung biji rami. Minggu kedua, konsumsi 100ml kefir dan dua sendok tepung biji rami. Minggu ketiga, 150ml kefir dan tiga sendok tepung biji rami.

The post Cara Ampuh Bersihkan Toksin dari Usus Besar appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIFESTYLE & KESEHATAN

Rujukan Pasien Maternal dan Neonatal, Dinkes Malaka Ingatkan Semua Faskes Harus Gunakan SISRUTE

Published

on

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka, J.F.K. Makbalin dan District Coordinator USAID Momentum Kabupaten Malaka, Silvester Nusa, pada pembukaan acara pertemuan evaluasi layanan SISRUTE.
Continue Reading

LIFESTYLE & KESEHATAN

20 Puskesmas dan Rumah Sakit di Malaka telah Registrasi pada Aplikasi SISRUTE

Published

on

Para peserta dari semua fasilitas kesehatan sedang serius mengikuti pertemuan evaluasi SISRUTE.
Continue Reading

KOTA KUPANG

RSUP Ben Mboi Segera Diresmikan, Melki: Bentuk Tanggungjawab sebagai Wakil Rakyat NTT

Published

on

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena menggelar Sosialisasi Fasilitas Pelayanan Kesehatan di Jemaat GMIT Emanuel Haukoto, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Senin (12/12/2022) petang.
Continue Reading