Connect with us

KOTA KUPANG

Alumni SMAN 3 Kupang Angkatan 1997 Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama

Published

on

BERSAMA. Ikatan Alumni SMAN 3 Kupang Angkatan 1997 berpose bersama saat Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama di Restoran In Out, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Jumat (13/1/2023).

KUPANG, PENATIMOR – Alumni SMA Negeri 3 Kupang Angkatan Tahun 1997 diharapkan dapat menjalani kehidupannya di lingkungan keluarga dan masyarakat dengan baik, dan yang terpenting harus berarti dan berguna bagi sesama.

Hal ini ditekankan oleh Pdt. Leo Takubesi, S.Th., dalam khotbah nya pada Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Bersama, yang dihelat oleh Ikatan Alumni SMAN 3 Kupang Angkatan 1997 di Restoran In & Out, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Jumat (13/1/2023).

“Perjalanan 26 tahun alumni ini sudah menuju sebuah fase kehidupan yang dewasa. Tentu kita hadir di sini dalam usia yang berbeda. Namun, penyertaan Tuhan selalu menyertai kita semua,” kata Pdt. Leo Takubesi.

Sementara itu, Ketua Panitia Ikatan Alumni Robert Jimmy Lambila, SH.,MH., pada kesempatan itu, mengatakan, perayaan Natal dan Tahun Baru tersebut sesungguhnya merupakan simbol kedamaian dalam kehidupan bersama.

BERSAMA. Ikatan Alumni SMAN 3 Kupang Angkatan 1997 berpose bersama usai perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama di Restoran In Out, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Jumat (13/1/2023).

“Melalui ikatan alumni ini, kiranya persahabatan kita semua tetap terjaga, dan kita secara bersama-sama dapat melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi komunitas maupun di luar komunitas,” ungkap Robert Lambila.

Sosok yang juga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Timor Tengah Utara itu juga mengakui, bahwa hingga saat ini seluruh alumni tetap melakukan pertemuan-pertemuan silaturahmi, baik itu secara langsung maupun melalui grup WhatsApp.

“Semoga komunikasi kita tetap terjaga, dan terus membangun solidaritas dalam ikatan alumni. Ke depan kita akan lakukan konsilidasi ikatan alumni untuk merencanakan kegiatan yang bersifat sosial bagi sesama,” kata Roberth yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Kepulauan Alor (IKKA) di Kupang itu.

Perayaan ini diakhiri dengan pembagian doorprize dan penukaran kado sesama alumni. (yon)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

IMI NTT Beri Bantuan Sembako kepada Petugas Kebersihan di Kupang, Sumbang 36 Kantong Darah

Published

on

Pengurus IMI Provinsi NTT melakukan bakti sosial kepada puluhan petugas kebersihan di Kota Kupang. (Dok. Bidang Mobility IMI NTT)
Continue Reading

HUKRIM

Balai Karantina Kupang Musnahkan 500Kg Daging Celeng Asal Sultra

Published

on

Balai Karantina Kupang memusnahkan 500kg daging celeng asal Provinsi Sulawesi Tenggara yang merupakan wilayah zona merah PMK.
Continue Reading

HUKRIM

Kapolresta Kupang Pimpin Jumat Curhat di Atsmosphere Club, Diikuti Seluruh Purel

Published

on

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto didampingi oleh Kapolsek Oebobo AKP Ricky Dali dalam kegiatan Jumat Curhat di Atsmosphere Club and Karaoke, Jumat (27/1/2023) petang.
Continue Reading